Sebelum Penuh Dengan Sarang Laba-Laba

dari freepik
Hampir dua bulan tidak menulis dan menyapa blogger yang lain, nggak kerasa sama sekali. Untung saja blog tidak dibuat dalam sebuah bangunan, kalau iya bisa-bisa blog ini sudah penuh dengan sarang laba-laba. Untung laba-laba, kalau sarang setan bisa gawat. Tapi sedih juga, dua bulan dan kolom komentar terlihat sepi, biasanya kan banyak tukang obat jualan, minimal mbak-mbak sales judi bola lah, hehe.

Sudah hampir satu bulan saya bekerja di tempat kerja baru. Dulu sempat mau menulis tentang resign-nya saya dari pekerjaan yang lama sampai kepindahan kerja saya, tapi karena proses pindah kerja kemarin ternyata menyita banyak energi dan pikiran, urung saya lanjutkan tulisan di draft dan mempostingnya, lain kali kalau ada waktu mungkin mungkin akan saya share ke kamu, penggemar setia saya, iya kamu, eh.

Sekarang saya kerja jauh lebih dekat dengan rumah meskipun masih sama-sama di luar kota. Lokasinya kerja baru saya di Wringinanom, waktu tempuhnya cuma satu jam lebih sedikit . Tapi kalau dari peta sepertinya tidak berbeda jauh, mungkin karena ke arah Surabaya itu macetnya sangat parah, terutama di daerah Sepanjang, Krian, jadi terasa lebih jauh.

Kerja di tempat yang baru memang perlu penyesuaian, seperti bunglon yang harus merubah warna kulitnya di tempat yang dipijaknya. Teman-teman disini welcome, atasan-atasannya juga masih banyak yang muda-muda, perusahaan juga belum terlalu lama berdiri. Tapi yang agak susah adaptasi itu sama kerjaannya. Meskipun sama-sama programer, tapi yang di kerjakan berbeda, disini saya ngerjain ERP Perusahaan, plus jadi staff IT.

Oke, tulisan pendek ini mungkin bisa jadi tulisan pembuka (lagi), keseringan hiatus dah, eh. Salam.

Comments

  1. wiiiih maenan ERP sekarang, ngurusin finance, sales, HR atau semuanya nie :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. HR kayaknya yg nggak bang, mungkin nggak boleh lihat-lihat gaji yang lain kali, hehehe

      Delete
  2. Semoga betah ditempat baru bang..

    O iya.. Cukup Lama juga yah dua bulan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, plus sekarang agak susah mau memulai (lagi)

      Delete
  3. Udah gak naik bus lagi ya mas? :D

    Macetnya krian emang bikin stres, ditambah kebarengan sm bus n truk.. bonus jalan rusak.. perfect combo, ckckck, semog betah d tempat baru ya mas

    ReplyDelete
  4. waa. selamat ya mas kerjaan barunya.. aku juga punya kerjaan baru: ngurus bayii :D

    ReplyDelete
  5. ayo semangat blogging lagi kang :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?