Nongkrong Berhadiah Tawaran Proyek Muslimat NU Jombang

Tampilan website muslimatnujombang.org
Sering nongkrong bareng dengan tetangga selain menambah wawasan, juga bisa membuka pintu rezeki. Dulu sewaktu kuliah saya pernah punya pengalaman mengerjakan website untuk sebuah jasa kuliner di Jombang dan guest house di Malang. Semenjak bekerja kantoran, aktifitas itu terhenti begitu saja, dan parahnya, saya tidak bisa untuk memulai lagi, padahal kalau dihitung-hitung hasilnya lumayan.

Singkat cerita, pada suatu malam saya ikut berkumpul ria bersama bapak-bapak di perumahan tempat saya tinggal. Kami sedikit ngobrol soal pekerjaan dan juga soal pengalaman-pengalaman hidup, sisanya yang banyak kami obrolin cuma lawakan. Dari situ, salah seorang tetangga saya tahu kalau saya bisa membuat website. Maka ditawarilah saya untuk membuat website dari sebuah organisasi bernama Muslimat Nahdlatul Ulama.

Saya ditawari dengan rentang waktu pengerjaan selama 10 hari, tapi pada kenyataannya, pihak yang bersangkutan minta website bisa ditampilkan dalam sebuah kegiatan mereka yang berlangsung sekitar tiga hari lagi. Mau tidak mau, kerja lembur sampai pagi tiap pulang kantor. Hasilnya seperti gambar diatas, yah lumayan untuk job pertama kan, nggak jelek-jelek amat.

Sebetulnya saya masih ingin memperbaiki beberapa tampilan website-nya, terutama pada bagian header karena gambarnya terlihat terlalu ramai dan homepage kurang rapi. Tapi karena sudah tidak ada komplain dan pihak tetangga menyarankan tidak perlu diperbaiki lagi (katanya sudah pas, ibarat kopi sudah tidak perlu ditambah kopi atau gula lagi), jadi saya serah terimakan saja proyek tersebut.

Buat yang ingin mengakses situs yang saya buat ini, bisa diakses di alamat muslimatnujombang.org.

6 comments:

  1. Bener ya silaturahmi itu bs jd jln rezeki

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener mbak, oh iya, silaturahmi atau silaturahim itu untuk keluarga saja ya

      Delete
  2. aku bikin nin website FG-industries.com donk brow

    ReplyDelete

Komentar kamu apa?