5 Hadiah Kejutan Lebaran Untuk Istri Tercinta Dari Hijabenka

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons & InvolveAsia X HB & BB. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. voucher berrybenka dan voucher hijabenka disponsori oleh Berrybenka & Hijabenka.
Eid mubarak doodle, idul fitri doodle - shutterstock.com/gallery-454507p1.html
Istri saya kerjanya banyak sekali, bersih-bersih rumah, mengurus anak, menjaga toko, dan terakhir yang paling susah katanya adalah mengurus saya, apa saya susah diatur ya, hehe. Sejak pindah ke Jombang, praktis istri saya harus bangun pagi-pagi untuk menyiapkan sarapan dan juga bekal buat saya bawa ke kantor, karena saya berangkatnya ketika hari belum terlalu terang.

Yang paling buat saya tersentuh ketika jam makan malam, dia selalu nunggu saya pulang terlebih dahulu, mau selapar apapun. Kalau bukan bulan puasa sih mungkin belum terlalu terasa karena laparnya beda, lha kalau bulan puasa, makannya masih saja nunggu saya pulang, jadi untuk buka puasa, dia cuma minum atau makan cemilan sedikit biar batal.

Mumpung dari hijabenka mau ngasih voucher biar bisa berlebaran dengan gaya, saya mau cari-cari barang yang nanti bisa saya hadiahkan ke istri tercinta di situsnya, hijabenka.com. Pasti senang, kalau tiba-tiba ada Pak Pos yang datang ke rumah sambil bawa satu dos kejutan dari suami tercinta, hehe.

Setelah berkunjung ke situsnya dan melihat-lihat model pakaian disana, saya punya lima daftar barang yang menurut saya bisa jadi pilihan utama.

Tara Dress, KAMI IDEA
http://hijabenka.com/clothing/dresses-and-jumpsuit/83924/tara-dress
Pertama kali buka situs hijabenka dan mulai browsing berbagai model pakaian muslimah di dalamnya, mata saya langsung terpaku (nggak pake dipalu ya) pada model pakaian ini, bukan model wanitanya lho. Model dan warna gamis seperti ini yang biasa istri suka, apalagi desainnya menggunakan kain crepe yang pasti lentur dan punya tekstur unik.

Ketika bersilaturahmi ke rumah saudara dan tetangga, istri pasti bakal tampil makin percaya diri dengan menggunakan gamis ini, bisa-bisa nggak diganti sampai beberapa hari ke depan. Iya nggak sayang?

Vanya Breastfeeding Top Green, KAMI IDEA
http://hijabenka.com/clothing/tops/103404/vanya-breastfeeding-top-green
Yang ini bukan gamis, melainkan hanya atasan, tapi brand-nya sama-sama dari KAMI IDEA. Dan kalau saya perhatikan, brand ini pasti mengeluarkan desain yang unik dan istimewa. Satu hal yang saya sukai dari pakaian ini adalah dia sudah didukung dengan teknologi yang memungkinkan ibu-ibu menyusui anaknya tanpa perlu membuka baju serta melindungi proses menyusui dari mata para lelaki hidung belang di sekitarnya, eh ini ulasan kok berbau-bau gadget pake teknologi segala.

Khimar 2 Layer Ungu, DIAN RISTY
http://hijabenka.com/jilbab/khimar/97272/khimar-2-layers-ungu
Perburuan ketiga adalah kerudung, dan ini sulit nyarinya, karena banyak yang bagus-bagus. Pilihan saya jatuh pada kerudung dari brand Dian Risty berwarna ungu. Kalau kerudung seperti ini memang kesukaan saya, saya suka kalau istri pake kerudung beginian, lebih cantik dan anggun. Mungkin nggak cocok kalau dipakai dengan baju-baju yang sudah saya sebutin diatas, tapi bukan masalah. Bahannya adalah ceruty dengan kualitas paling bagus, begitu disebutkan.

Aura Skirt, DEAR DARLINGS
http://hijabenka.com/clothing/bottoms/37577/aura-skirt
Atasannya sudah, sekarang bawahannya. Saya kurang paham selera istri saya, karena masih jarang pakai rok. Tapi dari beberapa rok yang dia punya, rok dengan desain dan warna yang kalem ini pasti cocok, karena dia suka pakai rok dengan ada sedikit lipatan-lipatan seperti itu. Bahan Cotton Stretch yang nyaman pun membuatnya betah dipakai berlama-lama dan enak dibuat berjalan, lembut dan adem.

Selain pakaian-pakaian diatas, saya juga menemukan mukenah yang modelnya cantik dari brand TATUIS, eh model mukenahnya maksud saya, lagi puasa jangan gagal fokus. Kalau bisa kasih istri kejutan mukenah baru untuk sholat Idul Fitri di hari yang fitri nanti pasti bakal membuat cinta fitri semakin berjiwa fitri, tuh kan gagal fokus, skip.

Alvarette Adoria Brown, TATUIS
http://hijabenka.com/alat-shalat/mukena/105144/alvarette-adoria-brown
Mukenah dengan motif bunga-bunga berwarna cerah ini terlihat manis sekaligus memberi kesan ceria yang anggun. Walaupun atasannya ramai, bagian bawahnya yang polos memberikan kombinasi yang pas, yang membuatnya menjadi sedap dipandang dan tidak membosankan. Bahan cotton juga akan memberikan kenyamanan dalam beribadah. Jadi aku yes (juri asian top model versi syariah, eh).

Sudah lima dan sudah lengkap hadiah kejutan buat istri di rumah biar lebaran dengan gaya, sebetulnya masih banyak yang bagus-bagus tapi kalau saya masukkan semua nanti namanya kemaruk, uangnya juga nggak cukup. Jadi saya sudahi sampai disini, akhir kata, selamat membeli dan dikirim ke alamat saya, nanti saya hubungi via email alamatnya, hehe.

Comments

  1. Enak kalau sudah ada istri mas, apalagi dibeliin hadiah, paling suka deh hehe

    ReplyDelete
  2. Istrinya langsung hahahhihi dpt hadiah....

    ReplyDelete
  3. Khimar 2 Layer Ungu, DIAN RISTY itu :( Ampuuuun, bikin pengen dinikahin aja :'

    ReplyDelete
  4. wahh sayangnya saya belum punya istri, sepertinya buat ibu saja deh

    ReplyDelete
  5. Pasti seneng banget itu istrinya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo beneran pasti seneng bang, ditulis aja udah seneng, hehe

      Delete
  6. aduh pasti bahagia tuh istri kalau di kasih kejutan kayak gitu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bang, pasti, kalo lagi stres aja obatnya shopping, apalagi dikasih gratis

      Delete
  7. aiih makan malem pasti nunggu, romantis bang.
    khimar 2 layer ungu, bagus aih Dian risty cantik banget pingin tek jadiin istri jadinya.
    nambah lagi harusnya bang tuh hadiahnya. lebaran dengan gaya, mantap.

    ReplyDelete
  8. kalo abang yg satu ini buat istri.. saya buat mama ja deh...


    belum punya istri soalnya.. ehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh boleh, buat ane juga gapapa, ntar tak kasihkan istri

      Delete
  9. Wahh.. jadi ini toh selera pakaian wanita di mata lelaki. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung mbak, selera kan beda-beda, kalo selera saya ini

      Delete
  10. Modelnya pengen deh dijadiin istri

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?