Bersinar Dengan Smartfren 4G LTE Advanced #GoForIt

Bersinar Dengan Smartfren 4G LTE
Smartfren 4G LTE Advanced #GoForIt
Saya rasa kita semua sudah sepakat, bahwa sudah tidak ada lagi sekat yang membatasi seseorang untuk bisa unjuk kebolehan dan bakatnya kepada siapa saja dan dimana saja. Tapi dimana ada peluang, disitu tetap saja ada kendala yang dengan setia selalu saja menghadang dari depan samping ataupun dari belakang.

Anggap saja kamu adalah seorang youtubers yang sudah dengan susah payah membuat video yang sedemikian cantiknya, atau seorang penyanyi berbakat yang ingin bersinar lewat Soundcloud, tapi koneksi tidak mengizinkanmu untuk upload data dengan cepat atau bahkan upload berulang-ulang pun selalu gagal karena koneksi yang tidak stabil. Atau mungkin anda seorang Ibu Rumah Tangga yang asyik mencari resep-resep di Internet agar bisa bersinar dihadapan suami dengan masakan yang waaaahhh, hehe. Tapi koneksi yang lelet lagi-lagi membuat masakan jadi gosong karena kelamaan menunggu loading page yang belum selesai (capek deh). Dan mimpi bersinar pun bisa hilang begitu saja.

Tapi, internet cepat sudah bukan kata-kata yang langka di Indonesia. Koneksi super cepat yang ditemukan sama Prof. Khoirul Anwar ini sudah bisa kamu genggam lewat Smartfren 4G LTE Advanced.

Kenapa?

Bersinar Dengan Smartfren 4G LTE
sumber dari situsnya Smartfren.

Eits, Karena smartfren merupakan operator selular 4G LTE Advanced yang memungkinkan pelanggannya untuk dapat menikmati layanan 4G LTE yang jauh lebih optimal dengan cakupan wilayah yang lebih luas (FDD/Frequency Division Duplex). Kapasitas bandwidth (TDD/Time Division Duplex) yang disediakan pun jauh lebih besar dibandingkan operator lain. Poin tersebut menjadikan layanan Smartfren 4G LTE Advanced menjadi jauh lebih cepat dan lebih stabil. Percuma kan kalo koneksi cepat tapi sebentar-sebentar lelet? Jengkelnya bukan main.

Jika dibandingankan dengan koneksi internet pada generasi sebelumnya, terutama HSDPA yang sebagian menyebutnya 3,5G. Kecepatan transfer data dan multimedia pada koneksi 4G jauh lebih tinggi, apalagi pada 4G LTE Advanced yang sudah ada pada Smartfren. Streaming dengan kualitas tinggi tanpa buffer bisa kita nikmati setiap saat. Apalagi dengan menggunakan Smartfren Andromax Ec yang kualitas audio DTS Sound serta graphic dengan density yang lumayan (WVGA).

Dengan 4G LTE Advanced ini, kamu bisa browsing seperti lagi baca koran dipagi hari, tidak perlu menunggu lama untuk membuka halaman baru, klik sana sini sudah seperti membolak-balikkan halaman. Karya-karyamu pun sudah bisa langsung dinikmati banyak orang ketika kamu baru saja klik Upload, benar-benar sangat terasa perbedaannya. Sehingga kendala untuk bersinar semakin tipis dan menghilang, #GoForIt.

Sudah bukan waktunya lagi untuk repot berkutat dengan koneksi yang lelet, sekarang waktumu beraksi untuk semakin bersinar. Bersinar dengan Smartfren 4G LTE Advanced, apalagi tag #GoForIt yang menjadi tag dari Smartfren sangat cocok untuk jiwa muda yang penuh kreatifitas, penuh dengan keinginan yang meledak-ledak (kecuali kamu yang lagi jones dan super malas, peace). Seperti yang saya bilang diatas, sudah tidak ada sekat untuk unjuk gigi dengan seabrek ide yang menumpuk diotak, bangunkan idemu and go for it.

Ketika ada ide yang terlintas dibenak kawan-kawan, Smartfren Andromax Ec ditangan akan selalu siap dengan koneksi 4G LTE Advancednya yang stabil. Rekam video menarikmu, rekam lagu terkerenmu, upload ke Youtube, share lewat soundcloud atau social media lainnya dan tinggal tunggu para penggemar untuk menonton dan mendengarnya untuk kemudian mengantarmu bersinar.

Terima kasih kawan-kawan sudah mampir di blog ini, dan semoga tulisan yang saya buat tadi bisa buat kamu makin bersinar, Bersinar Dengan Smartfren 4G LTE Advanced #GoForIt. Sampai ketemu lagi.

Comments

  1. 4G LTE emang mantep, moga menang ya biar dapat gadget 4g ltenya, jangan lupa kunjungan baliknya

    klik

    http://amir-silangit.blogspot.co.id/2015/09/ku-pilih-smartfren-untuk-internet-cepat.html

    ReplyDelete
  2. sudah bersinar ini mas saya bacanya, seperti batu akik yang disenter *o*

    ReplyDelete
  3. klo sy pakenya modem smartfren,lumayan udh lama nih modem nyantol di laptop sy,alhamdulillah cepet juga loadingnya,lumayan buat gugling resep2 masakan ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. terutama untuk para istri/ibu, banyak forum di dumay yg lebih fokus pada seputar kegiatan mereka

      Delete
  4. teknologi 4G Lte memang sangat membantu sekali dalam berselancar di dunia maya... terobosan baru untuk meningkatkan jaringan internet di indonesia... tapi sekarang paketan sudah mahal mahal semua...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, ane sih pengennya berlangganan fiber optik aja, tapi ditempat ane masih di monopoli sama speedy, jadi harganya mahal bgt bang

      Delete
  5. Thank you for sharing this valuable and important info with us. So much fun and easy to read on read more

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?