TERIMAKASIH

sumber dari http://foto-gra-fie.blogspot.com/2013/10/dp-bbm-hamil.html
Sudah jam 10 malam. Saat ini saya sedang sendirian di rumah, karena istri sedang pulang ke kampung halamannya untuk menghadiri pesta pernikahan dari sahabat karibnya dan sepertinya saya tidak bisa ikut menghadirinya.

Ngomong-ngomong, ada sesuatu yang mau saya sampaikan. Mungkin sedikit terlambat karena baru menulisnya di blog ini, tapi tidak masalah karena ini kabar gembira, terutama bagi saya. Istriku sudah mengandung 5 bulan.

Kami belum melakukan USG untuk melihat buah hati kami. Tetapi gerakan-gerakan pelan dari dalam rahim membuat kehadirannya semakin nyata saja setiap saat, dan itu sungguh membuat saya semakin takjub.

Sesaat sebelumnya, saya merasa seperti terkubur oleh kesibukanku sendiri. Sehingga seperti melampiaskan rasa lelah pada keluargaku sendiri, keluarga kecilku. Namun kehadiran buah hatiku di rahim istriku seperti mencairkan es yang selama ini saya anggap batu beton yang hanya bisa hancur oleh gempa bumi. Hangat, seperti keteduhan saat senja yang sinarnya jingga tampak dari balik pepohonan yang berdaun lebat.

Banyak hal yang ingin saya rubah mulai detik ini. Dan mungkin tulisan ini sedikit kacau. Tapi saya ingin berterimakasih, syukur yang sangat dalam pada Tuhan. Sesuatu yang sangat dalam, sesuatu yang sangat panjang untuk dituliskan. Tapi yang pasti, semua akan jauh lebih baik lagi.

Comments