Kejutan Setelah Hiatus

sumbernya ini grovenewhaven.com
Hari ini merupakan hari dengan tanggal yang sangat menarik, 11-12-13. Yah, 11 Desember 2013. Tapi itu hanya sekedar angka, dan tidak ada yang lebih menarik lagi dari itu. Hari ini tetap sama saja dengan hari-hari yang lain, tidak ada peringatan khusus yang memperingati tanggal cantik yang akan muncul sekali saja seumur hidup, kecuali nanti saya hidup hingga 11-12-2113, hahaha.

Sudahlah, urusan tanggal biar saja berlalu. Kawan, nampaknya sudah cukup lama juga saya hiatus dari blog. Hiatus? apaan? Dari sumber yang terpercaya, hiatus punya pengertian seperti ini, kita berhenti untuk sementara waktu, entah untuk berisitirahat dari kegiatan yang biasanya rutin atau dengan kata lain tidak meriliskan apa-apa untuk sementara waktu. Kalo untuk saya pribadi, tidak nulis untuk sementara waktu. Berapa lama? saya kira sudah sangat lama, sampai terakhir saya cek, alexa rank saya nol besar, hahaha.

Sebenarnya apa yang terjadi? banyak, sibuk skripsi dan kemudian memulai kehidupan baru di kota Surabaya sebagai seorang karyawan yang banyak membutuhkan logika. Saya kerja sebagai programer, yang entah itu passion atau sekedar menyesuaikan dengan kejuruan saya ketika kuliah dulu. Semuanya terasa menggerogoti minat saya menulis, ide semakin jauh bersembunyi entah kemana, bahkan hilang dari kamar mandi yang katanya bertumpuk ide-ide segar.

Sudahlah lagi, sekarang saya menata yang namanya passion. Boleh jadi saya kerja sekarang, tapi saya harus kembali menemukannya. Sesuatu yang membuat saya hidup dengan penuh semangat, sesuatu yang membuat jari-jari ini bergairah kembali untuk menulis. Sudah lama hiatus, dan hari ini adalah hari yang spesial dengan tanggal yang cantik. Jadi tunggu kawan, ditahun 2014 semua akan berubah. sesuatu yang baru akan saya mulai.

Nah, kenapa bukan sekarang? Mulai dari sekarang saya akan memulai perubahan, dan perubahan tersebut bisa kawan nikmati tahun depan. Semoga suka kawan dan selamat datang kembali dari hiatus.

Comments