Bermain Alfabet, Aplikasi Menulis Huruf di Android

aplikasi android bermain alfabet
Assalamualaikum..

Selamat siang kawan, sudah lama saya tidak menulis lagi di blog ini. Mungkin karena akhir-akhir ini kerjaan semakin banyak menumpuk di kantor, juga deadline yang semakin dekat. Tapi tak apalah, tidak ada ide bukan berarti blog harus diam tak ter-update.

Hari ini saya selesai mengurus pendaftaran wisuda di kampus saya, Universitas Trunojoyo Madura. Minggu ini sering sekali saya izin untuk mengurusi wisuda, yah, nasib sebagai mahasiswa yang molor dan berkeharusan untuk segera mencari uang (kerja). Jarak kantor di Surabaya dan kampus yang terletak di Bangkalan, Madura tidak terlalu jauh, tapi lumayan membuat pikiran capek untuk memulai aktivitas di kantor. Daripada bengong, saya nulis saja di blog ini.

Tugas Akhir saya baru selesai sidang bulan Juni kemarin, nah kawan, saya mau bagi-bagi hasil Tugas Akhir saya. Sebuah aplikasi media pembelajaran tentang Menulis Huruf Alfabet pada perangkat smartphone berbasis sistem operasi Android. Semoga kalian suka dengan aplikasi ini, rencananya mau saya buat open source, tapi kapan-kapan saja unggah code-nya.

Nggak banyak yang mau saya deskripsikan dari aplikasi ini, yang mau coba, silahkan unduh saja apk dari aplikasi Bermain Alfabet ini secara gratis lewat link dibawah tulisan ini. Pokoknya dengan aplikasi ini, kawan-kawan yang punya adek masih belum bisa nulis, coba belajar pake aplikasi ini.

Yasudah, mau lanjut kerja lagi kawan. Selamat siang dan selamat bermain sambil belajar.
Wassalamualaikum...

Comments

  1. Keren gan. keren gan. ijin download yak.

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. sudah ane update link downloadnya, monggo di downlaod

      Delete
  3. bisa kali dishare tugas akhirnya juga ,,, hahaha kalo tugas akhir saya selesai januari kemaren tapi bukan android tapi lebih mikrokontroller :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan di download, anak robot juga bukan? sekarang ane mainnya robot 6 axis kayak ABB, Comau

      Delete
  4. Pake toeri ap gan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. pengenalan hurufnya pake yg udah ada gan, tesseract

      Delete

Post a Comment

Komentar kamu apa?