SOS Group - SOS: Penyedia Jasa Terpercaya dan Terhandal di Indonesia



Bisnis penyedia jasa merupakan jenis bisnis yang berkonsentrasi pada penyediaan aneka jasa. Dalam bidang bisnis jasa alih daya, maka yang disediakan adalah layanan rekrutmen sumber daya manusia. Dan bidang inilah yang ditekuni oleh perusahaan alih daya terkemuka di Indonesia, SOS Group. Untuk menjadi yang terdepan dalam bidangnya, SOS Group terus mengupayakan pelayanna terbaik untuk seluruh klien dengan terus menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang disediakan.

Untuk menjaga kualitas pelayanannya, SOS Group membagi pergerakan langkahnya dalam lima divisi yang terdiri atas: Security Services, Facility Solution, People Development, Human Resources Provider dan SOS Parking. SOS divisi Security Services memberikan solusi pengamanan yang terpadu dan berkesinambungan, SOS divisi Facility Solution memberikan pelayanan di bidang cleaning service yang terintegrasi dengan perawatan gedung baik indoor maupun outdor. Divisi People Development memberikan layanan rekrutmen khusus dan pengembangan sumber daya manusia melalui pelatihan. Selanjutnya Human Resouce Provider fokus pada penyediaan tenaga kerja professional untuk memenuhi kebutuhan perusahaan akan sumber daya manusia yang handal. Unit bisnis SOS Parking berkonsentrasi pada parking management yang akan memberikan  solusi pada kebutuhan pengelolaan parkir dalam lingkup properti.

Perusahaan yang berpusat di Wisma Slipi Lt. 7, Jl. Letjen S.Parman Kav. 12, Jakarta ini telah melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di beberapa kota besar Indonesia antara lain Surabaya, Semarang, Batam, Pekanbaru, Bali, dan Medan. Mengusung visi “Menjadi perusahaan penyedia jasa terintegrasi yang terkemuka di Indonesia dengan mengutamakan kualitas layanan melalui  pengembangan sumber daya manusia yang handal.”, SOS Group telah membuktikan eksistansi di bidangnya dengan banyaknya perusahaan dan perkantoran besar yang mempercayakan kebutuhannya pada SOS Group. Saat ini SOS sudah bekerja sama dengan banyak klien, seperti Pengelola Gedung, Mall, Rumah Sakit, Kawasan Industri, Kompleks pertokoan dan Ruko, Hotel dan Objek Pariwisata.

Comments