Saraf Kejepit - 45 Menit Redakan Saraf Kejepit!

Menderita saraf kejepit adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan. Penyakit satu ini terjadi karena adanya otot yang tegang lalu menimbulkan terjepitnya saraf tubuh. Penjepitan saraf ini bisa saja terjadi di punggung, pinggang, bahu, leher, bahkan hingga bagian tangan yang sering disebut dengan syndrome carpal tunnel. Banyak orang mengira gejala kesemutan atau nyeri yang menjalar pada salah satu atau beberapa bagian tubuh merupakan gejala nyeri atau kesemutan yang dapat hilang dengan sendirinya tanpa perlu penanganan serius. Memang sebagian dara rasa nyeri atau kesemuatan yang menyerang tubuh bisa jadi merupakan hanya jenis nyeri dan kesemutan biasa. Namun, bisa jadi juga bahwa rasa nyeri dan kesemutan yang melanda adalah merupakan gejala awal dari saraf kejepit. Apalagi jika rasa kesemutan dan nyeri tersebut tak kunjung reda sebaiknya segra lakukan pemeriksaan untuk menghindari dampak fatal yang tidak diinginkan.


Untuk mengobati saraf kejepit ini banyak cara yang bisa ditempuh, mulai dari meminum ramuan tradisional hingga pilihan tindakan operatif. Pro V Clinic Holistic Health Care memprakarsai metode pengobatan saraf kejepit yang unik, lain dari yang lain, dan terbukti manjur meredakan saraf kejepit. Yang lebih hebat lagi pengobatan untuk meredakan saraf kejepit ini hanya berlangsung selama ± 45 menit! Menarik sekali bukan? Pengobatan macam apakah ini?

Pengobatan ini pertama kali ditekuni oleh seorang Pranic Healer yang sekaligus seorang ahli kungfu dan cjikung master yang bernama Suhu haryanto. Suhu Haryanto ini dulunya hanya mengobati murid - muridnya yang cedera pada saat berlatih ataupun bertanding kungfu. Melihat sulitnya menjangkau areal dalam dari saraf tubuh, Suhu Haryanto tak ragu untuk memadukan pengobatan tradisional yang selama ini ditekuni dengan tambahan ilmu pengetahuan yang diperoleh dari berbagai negara seperti Hongkong, India, Muangthai, Tiongkok, dan Vietnam, sehingga tercipta metode pengobatan yang saat ini dikenal dengan Neuro Tendon Stimulasi.

Konon kabarnya bahwa untuk satu kali terapi Neuro Tendon Stimulasi hanya memakan waktu 45 menit. Sementara untuk frekwensi terapi yang harus dilakukan para pasien ini bergantung pada tingkat parahnya penyakit yang diderita pasien. Untuk informasi lebih lanjut mengenai terapi Neuro tendon Stimulasi dapat dilihat melalui website sarafkejepit.com yang menyajikan bermacam informasi seputar saraf kejepit dan penanganannya.

Comments

  1. Replies
    1. coba langsung kirim email ke sarafkejepit@provclinic.com ya kawan... :)

      Delete

Post a Comment

Komentar kamu apa?