Libratama – Gunakan Drathon Lubricant untuk Perawatan Peralatan Industri

sumber dari situsnya
Selain menyiapkan semua kebutuhan barang modal seperti peralatan atau mesin, sebuah perusahaan juga harus memiliki solusi kedepan ketika semua peralatan atau mesin yang dimiliki tidak lagi bekerja secara efektif dan efisien. Ketika mesin-mesin tersebut telah berumur, perusahaan harus mau untuk melakukan peremajaan agar produksinya tetap berjalan dan menghasilkan produk yang berkualitas.

Perawatan adalah salah satu solusi agar peralatan atau mesin yang dimiliki oleh perusahaan tersebut tidak cepat mengalami kerusakan. Sehingga perawatan terhadap mesin-mesin yang ada dalam dunia industri adalah hal yang tak terelakkan. Industry maintenance merupakan kombinasi dari berbagai kegiatan yang dilakukan untuk memelihara fasilitas produksi termasuk mesin serta alat-alat produksi yang lain atau untuk memperbaikinya sampai pada kondisi yang dapat diterima.

Perawatan dengan menggunakan produk yang benar membuat peralatan atau mesin yang ada menjadi tahan lama dan bekerja lebih efisien. Selain itu, menunda perawatan akan sangat berguna bagi perusahaan untuk menekan biaya kerusakan parah yang pasti akan jauh lebih besar. Oleh sebab itu diperlukan adanya produk industrial maintenance yang memiliki kualitas baik, memberikan perlindungan yang lama pada peralatan dan memuaskan para penggunanya.

Drathon Lubricant merupakan salah satu produk unggulan yang diusung oleh Libratama. Drathon Lubricant diciptakan tidak hanya untuk merawat peralatan, tetapi juga untuk memberikan solusi terbaik terhadap masalah-masalah yang terjadi pada dunia industri, antara lain pada industri minyak dan gas bumi, tekstil, pertambangan, pabrik gula, pabrik semen, petrokimia, pabrik rokok, otomotif, industri makanan, dan lain-lain. Drathon Lubricant mudah digunakan dan telah terbukti memberikan hasil yang memuaskan.

Drathon Lubricant memiliki beragam tipe produk yang disesuaikan dengan kebutuhan para konsumen. Drathon 633.04 mengandung Molybdenum dan Graphite, tahan terhadap sapuan air serta corrosion resistant. Drathon 633.04 ini digunakan untuk bantalan luncur/ packing pompa dan beberapa pemakaian di bawah air. Drathon 651.04 digunakan untuk motor listrik, mesin pembuat kertas, oven fans, steel-mills, railway axle boxes, dll. Selanjutnya Drathon 651.06 digunakan untuk plain & anti friction bearing, wheel bearing gears, slides, cams dan freezer plant, dan outdoor mobile equipment.

Selain mengusung produk Drathon Lubricant, perusahaan yang menggeluti bidang industrial maintenance yang terletak di Semarang, Indonesia ini juga menawarkan produk-produk unggulan lain seperti Epigen, Epoxy Resin, On Line Tube Cleaning System, Infrared Camera, Compound & Polishing Product, Industrial Electronic Products in Protection, Control, and Automation, Pipe Repair System, Ceramics, Adhesive, Coating, Sealants and Potting Compounds, dll.

Comments