Tips Manjur Selingkuh (Buka Rahasia)

Saya tebak yang mau baca tulisan ini lagi pada bingung caranya buat selingkuh yang aman dan nyaman, judulnya ampuh juga tuh kawan. Nah ditulisan kali ini saya mau berbagi tips yang sangat manjur dalam melancarkan hasrat beselingkuh kalian. Sebelum melanjutkan membaca, awali dengan berdoa dulu ya kawan. :)

Ada beberapa hal yang harus dilakukan agar selingkuh kalian itu aman, tapi yang paling penting dari semua tips yang ada, semuanya ada dari niat kalian sendiri. Jadi tipsnya mudah kok kawan, gunakan otak dan hati untuk mencampuradukkan logika dan perasaan yang kalian punya. Tips kita mulai kawan.
  1. Ini tips yang pertama. Pikirkan kembali niat kalian untuk berselingkuh, apa karena kalian merasa kurang diperhatikan oleh kekasih atau memang kekasih sudah sangat kurang ajar dengan menduakanmu lebih dulu. Nah untuk tips kita berikutnya adalah karena dengan alasan pertama.
  2. Coba kalian pikir terlebih dahulu, pernahkah kalian berkomitmen untuk sehidup semati dengan kekasih kalian?
  3. Pernahkan kalian berkata bahwa dialah pemilik hatimu dan kalianlah pemilik hatinya kawan?
  4. Kalian pasti sedang sangat sakit merindukan kekasih, sangat butuh perhatian, sangat ingin dimanja dan sangat ingin bersenang-senang kembali.
  5. Jika sudah, coba pikirkan, setelah semua luka yang dia berikan kepada kalian (karena menurut kalian dia adalah orang terjahat didunia bukan?). Pernahkah kalian ikut juga melakukan totalan terhadap kebahagiaan yang sudah pernah anda dapatkan dari dia? Dia selalu berusaha keras membuat kalian bahagia, menyisihkan semua apa yang bisa disisihkannya untuk membuatmu senang. Kalian tak akan pernah sanggup melihat perjuangannya untuk membahagiakan kalian (ups, kalian pasti berkata, "saya juga selalu berusaha kok" ya tapi dia melihat dan tetap menjaga hatinya sampai kapanpun)
  6. Tapi setiap kalian bertanya "kebahagiaan apa yang kamu udah kasih ke aku?" (dengan sedikit emosi) dia hanya bisa diam, hanya bisa diam, karena semua yang udah dia beri adalah karena dia tulus.
  7. Masihkah kalian mengingat janji kalian kepadanya?
  8. Saat ini ketika kalian merasa terluka lelah merindu, pernahkah kaliah melihatnya sedang bekerja sambil sesekali melihat foto-fotomu untuk sekedar menghapus kerinduan dan menambah semangatnya. Wajah kalian ada diwallpaper semua gadgetnya, ada dimeja kerjanya, didinding, dan dia bahagia melihatnya. Dia bahagia mencium foto itu.
  9. Pernahkah kalian tahu dia bernyanyi untukmu sambil melihat bulan, atau melakukan hal konyol lainnya hanya untuk berharap kalian tahu bahwa dia tersiksa merindukanmu, dan tersiksa membuat kalian sedih. Dia ingin sekali membuatmu bahagia setiap saat (sumpah gak ada kekasih yang mau kalian bersedih seandainya dia mampu untuk terus membuat kalian selalu tersenyum).
  10. Dia yang sekarang akan kamu duakan mungkin sedang duduk sambil menengadahkan kedua tangannya berdo'a agar kalian selalu dalam lindungan Tuhan. Selalu berbahagia, berdo'a agar kalian disana kuat menunggunya pulang.
  11. Dia yang sekarang jauh sedang mengingat semua hutang yang belum terbayar, berharap ketika pulang nanti dan berjumpa akan segera melunasi hutang yang mampu dia bayar. Hanya untuk satu hal, menunjukkan bahwa dia tak pernah melupakan kalian.
  12. Mampukah kalian menduakan dia? yang kalian tuduh melupakanmu, yang kalian tuduh telah menjahatimu?
  13. Apa kalian mau hidup bersama dengan seorang yang berhasil mencuri hatimu bukan dari dirimu sendiri, tapi dari belahan jiwamu juga?
  14. Sadarkah kalian, orang ketiga tak akan pernah mau diduakan juga. Tapi dia berbahagia diatas penderitaan orang lain, maukah kalian hidup dengannya?. Untuk orang ketiga, apakah kamu mau kekasihmu direbut oleh orang lain, sejahat apapun kamu?.
  15. Kekasihmu sedang terlunta saat ini, hubungi dia dan katakan "aku akan pergi selingkuh karena kau tak memperhatikanku". Dan saya jamin, dia akan memohon seperti seorang hamba sahaya untuk tidak meninggalkan dirinya. Kecuali dia mampu membohongi hatinya dan menganggapmu sebagai seorang penghianat (sebagian orang yang saya tahu seperti ini, dia lebih mencintai harga dirinya tapi tetap saja dia bakalan terluka)
  16. Pernahkah kalian berpikir, sampai sejauh ini apa yang kalian berdua telah lakukan, apa yang kalian berdua telah dapatkan. Omong kosong dan sia-sia? Ataukan kalian sempat berpikir dia berarti selama ini? Lantas kenapa sekarang dia tak lagi berarti?
  17. Percayalah, selalu ada orang ketiga disekitar kalian dan dia, tapi dia punya satu hal untuk setia, dia yakin pasti ada saat bahagia untuk kalian, dan sekarang belum saatnya, sekarang saatnya untuk bersusah-susah dahulu (toh terkadang dia juga pasti membuatmu bahagia kan).
  18. Tips terakhir dari saya, jika didalam do'a mu adalah untuk kekasihmu. Apa kalian masih mau turutkan hasrat untuk menghianati, menghianati dirimu sendiri?
Percayalah kawan, penghianatan adalah lawan dari kesetiaan. Dimana kau berharap kesetiaan lagi ketika kalian menanam benih penghianatan pada jalan yang kalian kira akan membawa kebahagiaan baru pada diri kalian. Tahukah kalian kenapa orang ketiga selalu menjadi yang terbaik "menurut kalian". Karena dia kalian terima disaat kalian merasa sangat disakiti, saya yakin kalian sering setia, menolak orang lain demi kekasih kalian, dan itu disaat kalian bertahan dengannya, kalian yakin disaat-saat kaliah sedih kalian pasti masih mendapat kebahagiaan lagi darinya.

Kenapa kalian sekarang tak lagi yakin? Apa karena dia berubah kawan? Dia berubah karena dia jauh darimu kawan, coba kalian lihat, apa dia jahat ketika bersamamu?

Sekian tips dari saya kawan, hehehe. Judulnya nggak menipu kok kawan, kalau kalian merasa semua tips diatas tidak merubah niatan anda sedikitpun. So, have fun with your XXX. :). Sampai jumpa ditulisan berikutnya kawan.

note: selamatkan hubungan kalian dengan kekasih kalian sebelum terlanjur. Jaga komitmen kalian, karena hidupmu dimasa akan datang sesuai dengan sikapmu saat ini, jika telah terlanjur, tentukan niatmu seutuhnya. Tak ada yang salah dengan cinta, tapi cinta butuh satu hal mendampinginya. KEYAKINAN.

16 comments:

  1. trimakasih tipsnya sob, membuat kita untuk berfikir 7 kali jika ingin melakukan

    happy blogging

    ReplyDelete
    Replies
    1. kesampain juga maksud tulisan dong bang...
      thanks... ^^

      Delete
  2. ehehee.. yaa lebih baik sebelum menjalin hubungan itu dipikir mateng2 dulu biar kalo udah hubungan ngga pake serong kanan kiri, ihiiirrr :D

    btw tips nya manteb abis mas :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sikap diawal gak bisa jadi penebak sikap dibeberapa hari kemudian ...jadi ya gak bisa juga, toh yg berkomitmen ataupun udah nikah ada juga yg serong kawan...itulah kenapa kesetiaan perlu usaha...

      :D

      Delete
  3. Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
    tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

    ReplyDelete
  4. kalau tidak yakin dengan pasangan yang sekarang..mending dilepas saja..baru cari yang baru, tidak usah selingkuh..karena selingkuh itu indah kalau tidak ketahuan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. selingkuh itu tidak enak buat yg selingkuh, yg diselingkuhi, dan si org ketiga...

      Delete
  5. wah bisa di praktekin ini kw..kw..kw..kw

    ReplyDelete
    Replies
    1. ampun dah...ni tulisan dibuat untuk mencegah orang selingkuh..

      Delete
  6. dari pada di selingkuhin mendingan di kawin aja sekalian

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohoho...yg bener jgn selingkuh dan menikah aja om..

      Delete
  7. ya ampun....sampe nangis aq bacanya :( :(....waaaaaaaaa pengen jerit2 rasanya.....serpihan sesal menyelimutiku...thx bro utk tulisannya....trimakasih sudah menyadarkanku...:( :( *kuharus menghentikannya sebelum semuanya terlambat*

    ReplyDelete
    Replies
    1. semoga anda kembali kejalan yang benar ^^
      sepahit apapun hubungan, jangan lari dengan berselingkuh, selesaikan dan buat kisah baru jika memang sudah tidak bisa diselamatkan karena andapun tidak mau diduakan. oke kawan..

      Delete

Komentar kamu apa?