Bagaimana cara bermain ManagerLeague?

Masih ingat game manajer bola berbasis web atau Online Football Manager yang dulu pernah saya tulis? Kalo lupa silahkan cek kesini.; Di berita kali ini saya ingin memberikan aturan mainnya, karena peraturannya sangat ketat jadi tolong dibaca ya. Ini hanya hasil translasi dari peraturan aslinya yang telah diterjemahkan bersama-sama oleh para manajer Indonesia yang berperan serta lewat forum ML.

1. Dokumen ini mendefinisikan hubungan antara End User, User, dan penyedia konten Fifth Season AS (FS), untuk layanan bernama ManagerLeague (ML).

2. FS memiliki semua data yang tersimpan di server mereka dan mungkin, setiap saat, merubah atau menghapus data tersebut. Bagian ini merupakan pemberitahuan hukum untuk memastikan bahwa kita dapat menjalankan permainan dan membuat perubahan yang dibutuhkan, tidak merefleksikan aturan dalam game. Namun hal itu mengartikan memberi kami hak untuk menghapus account yang telah melanggar aturan permainan

3. User bertanggung jawab atas setiap dan semua tindakan yang dilakukan melalui akun Pengguna, dan tidak boleh menggunakan bahasa memprovokasi, memprovokasi nama atau mengganggu pemain lain melalui sarana pesan atau forum atau bentuk komunikasi lainnya. Setiap jenis pesan spam dan berulang merupakan pelanggaran dari perjanjian ini. Apa yang dianggap salah atau memprovokasi adalah berdasarkan kebijaksanaan tunggal dari FS, staf FS , atau sukarelawan yang dipilih untuk menangani pekerjaan tersebut. Di bagian tertentu dari ManagerLeague atau website afiliasi lainnya berdasarkan situs-ML, User dapat meng-upload gambar atau konten lainnya. Jika konten apapun upload yang FS dianggap tidak cocok untuk User lain, account yang bertanggung jawab akan ditutup dan dihapus segera. Bagian ini memberitahu Anda bahwa hanya Andalah yang bertanggung jawab atas segala tindakan pesan dari account Anda. Daftar hal-hal yang tidak diizinkan untuk lakukan adalah sangat jelas, tetapi aturan praktis yang baik adalah : "Apapun yang bersifat ofensif, yang membuat Anda bertengkar atau membuat Anda ditangkap yang berwajib seperti di kehidupan nyata juga tidak diperbolehkan dalam virtual ini" Hal itu juga memberitahu Anda bahwa tim ML dan admin yang bekerja untuk memutuskan konten apa saja yang tidak diperbolehkan. Jika Anda meng-upload konten yang tidak cocok, hasilnya dapat berkisar hingga penutupan account Anda (tergantung pada apa itu)

4. User tidak dapat membuat atau mengakses lebih dari 1 account, apapun alasannya. User yang mendapatkan informasi tentang account lainnya, User harus melaporkan hal ini kepada FS sesegera mungkin. Bagian ini membatasi Anda hanya ke satu account dan sebagian besar dari Anda menyadari hal itu, tapi apa yang paling tidak diketahui adalah bahwa Anda juga tidak diperbolehkan untuk “mengasuh” akun, dengan mengasuh berarti kita harus akses ke account orang lain dan bermain sampai mereka kembali bermain. Dengan kata lain anda tidak diperbolehkan memberikan akses tim anda ke orang lain/tim lain. Kedua tindakan ini akan mengakibatkan penutupan!

5. Jika dua atau lebih User ManagerLeague mengakses dari komputer yang sama / IP-Address, mereka tidak pernah diijinkan untuk berinteraksi dengan satu sama lain dalam hal membeli dan menjual pemain. Ini berarti Anda dilarang transaksi jual beli pemain dengan rekan kerja, anggota keluarga, teman sekelas dll Jika Anda dan (katakanlah) kakak Anda memainkan permainan ini, kami tidak memiliki masalah dengan itu (jika Anda memasukkan rincian lengkap pada account Anda), tetapi karena alasan keamanan Anda tidak diizinkan untuk saling jual beli dan atau pertandingan persahabatan dengan account tersebut.

6. FS akan melakukan apa yang mereka bisa untuk menjamin layanan yang stabil dan menghibur, tetapi tidak memberikan jaminan dalam hal downtime, masalah teknis dll

7. User memberikan FS hak untuk mengirim email penting tentang layanan ML untuk User. email tersebut dapat mengenai perubahan sistem, downtime yang dijadwalkan, masalah teknis dan peristiwa penting, yang berhubungan langsung ke website ML, layanan dan afiliasinya. Disini Anda memberikan kami izin untuk mengirimkan mail tentang perubahan pada permainan dan hal ML lain yang penting.

8. Manager mengakui bahwa setiap dana (uang) tidak dapat dikembalikan, seperti contoh, namun tidak terbatas pada, setiap kredit yang dibeli dan tidak terpakai. Semua penjualan adalah final dan pengembalian uang tidak diberikan, ini termasuk kredit yang tidak digunakan.

9. Setiap keluhan hukum akan diselesaikan di Byretten di Oslo, Norwegia. Jika ada pertanyaan tentang hokum, berlaku hukum lokal Byretten di Oslo, juga gugatan apapun akan diselenggarakan di sana (Pada kenyataannya hampir setiap konflik dapat diselesaikan dengan berbicara kepada kami)

10. Dengan melengkapi pendaftaran ini, Anda menerima perjanjian ini, dan memahami bahwa FS akan menutup dan menghapus account yang terlihat bersalah melanggar perjanjian ini. Ini akan dilakukan tanpa komunikasi dengan User.

11. Setiap account yang tidak digunakan untuk periode 2 bulan, bisa dihapus tanpa peringatan. FS berusaha untuk memastikan komunitas ini tetap bersemangat dan menonaktif anggota yang tidak aktif secara teratur. Ini bagian dari perjanjian tersebut yang memberi kami hak untuk menghapus account yang tidak aktif dari permainan, itu memastikan bahwa Anda tidak berakhir di liga dengan 10 account yang tidak aktif. Jika account Anda telah ditutup, Anda akan menerima email dengan prosedur tentang bagaimana mungkin (bisa) mendapatkan tim Anda kembali. Memaki dan menghina admin bukan cara untuk mendapatkan tim Anda kembali.

12. Jika tim Anda dihapus dari permainan ini karena tidak ada aktifitas atau pelanggaran aturan ini, semua kredit yang tidak terpakai akan langsung dihapus

13. Upaya yang memanipulasi pasar transfer dilarang keras. Contoh manipulasi tersebut adalah: ~ Jual pemain selain kepada penawar tertinggi karena beberapa "kesepakatan" ~ Menempatkan tawaran yang terlalu tinggi untuk menaikkan harga atau memutar uang di antara tim ~ Menerima tawaran yang terlalu tinggi, untuk memutar uang diantara tim Harap dicatat bahwa ini hanya contoh, dan bahwa kita akan bereaksi terhadap semua transfer yang ditujukan yang salah satunya untuk memberikan keuntungan yang tidak adil, atau termasuk jumlah yang "luar rentang normal".

14. Untuk setiap elemen Anda, mungkin nama atau yang menggambarkan dalam permainan (termasuk namun tidak terbatas pada Pemain, Tim, Manajer dan Profil, nama harus sesuai dengan pedoman di bawah ini: - Nama tidak boleh mengiklankan untuk setiap produk, situs, layanan atau organisasi - Nama tidak boleh menyinggung dengan cara apapun - Nama pemain tidak boleh diganti untuk mewakili status transfer (seperti "Dijual"), menyetujui kesepakatan (seperti "Terjual untuk XXX") atau apapun status (seperti "pemain bintang-5") - Nama harus dapat diucapkan dan bukan hanya satu set simbol. Nama-nama seperti "#$!!-----_______", "---|||-----||||-----|||" "_______________", tidak diperbolehkan.

15. Tim harus bermain di liga asal mereka (liga yang cocok dengan asal lokasi/negara tim dimainkan).
  1. Jika ada liga negara asal untuk Anda: Tim anda ditemukan di liga lain dapat dipindahkan tanpa peringatan. 
  2. Jika liga tidak ada yang sesuai dengan lokasi/negara Anda, Anda harus bermain di liga Internasional, Anda tidak akan dipindahkan di tempat lain.
  3. Pengecualian dari aturan ini adalah Liga Internasional. Kami mengijinkan tim-tim untuk bermain di sini. Kami TIDAK akan memindahkan tim dari liga yang benar ke dalam liga Internasional. Jika tim Anda secara paksa dipindahkan (point a), kami tidak akan memindahkan Anda ke Internasional tapi ke liga Negara asal Anda. Layanan ini dimaksudkan murni hanya hiburan, FS mengharapkan semua User akan berkontribusi untuk membuat ManagerLeague menjadi tempat yang menyenangkan, ramah dan hangat.

Comments

  1. Game Football Online yang satu ini Toop abiezzz layaknya game CM/FM. ada liga championnya pula tempat bertemunya club2 terhebat dari beberapa negara cuma utk yg satu ini mgkn jg perlu duit utk beli kredit :( coz impossible klo main gratis doank coz quality pemain berkembang lambat n' terbatas hehehe...

    link detail akun ML dijual http://www.4shared.com/document/DkGk1yA-/TEAM_ML_FOR_SALE.html

    ReplyDelete
  2. gw bingung gmna cara play nya gan...tolong donk.....

    ReplyDelete
  3. gampang kok om, udah banyak tutorialnya di forum...

    ReplyDelete
  4. bisa, sdh laku 1 Id nie hehehe.. :)

    Bro, saya nitip http://www.kaskus.us/showthread.php?p=580728984#post580728984

    thx

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?