Bermain musik dan bermimpi

Bermain musik dan bermimpi, sebuah judul yang tepat tentang salah satu keinginanku.
Sewaktu duduk dibangku SMP dan SMA dulu, saya merupakan pemain musik yang suka manggung kalo ada mood aja, gak sampai 10 kali kalo gak salah saya manggung sejak SMA awal terbentuk band yang saya beri nama ESIS dengan teman2 seperjuangan dulu.
Yang paling mengesankan pada saat pentas seni sekolah tahun 2008 lalu. saat itu saya dan teman2 band sudah sangat klop namun sayang sejak menginjak bangku kuliah kami akhirnya terpisah.
formasi akhir ESIS yaitu saya (Gitar dan Vokal), Imam (drum), Ilham (Bass), Afan (Keyboard). sebelum berpisah kami punya rencana bikin satu album namun urung karena keburu terpisah.
pa kabar kalian semua kawan?
nah, kawanku, saya sempat merekam beberapa lagu...nih karangan saya kawan, semoga kangen kalian pada saya jadi terbayarkan..HWAHAHAHA...
berbekal satu gitar akustik, headset, laptop dengan mikrofonnya dan software audacity di ubuntu 9.04 waktu itu saya merekam beberapa lagu..
ni judulnya se-nase,  berkisah seputar anak kontrakan yang kelaparan dan membutuhkan sarapan, nah sumber inspirasi ini dari mak buk penjual nasi keliling yang sangat murah. se-nase adalah bahasa madura. klik saya untuk download.


nb. lagu lain masih proses upload...

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?