BB.B.C Naik Pangkat SEO


Ada yang berbeda pada blog saya pada hari ini ketika saya lihat lagi buat sekedar nyapu2 teras blog, hehe...mungkin pembaca masih ingat pada post saya dulu yang mengatakan page rank saya 1, di gambar pada ALR tertera angka 25908145, nah yang berbeda pada hari ini adalah sesuatu yang baru dan naik begitu drastis.


nah, untuk hari ini ALR saya 17957795, dan Rank Alexa yang gadgetnya langsung dari alamat resminya adalah 14838642, naik kelasnya banyak banget juga nih...
dan salah satu tips buat kalian yang ingin juga menaikkan rank Alexa adalah, install toolbar alexa, karena dengan begitu kita yang sbagai penulis blog kita sendiri pasti akan sering mengunjungi situs kita sendiri, dan akan dicatat trafficnya ama tuh bar, sekalian kita jga bebas kasih review tentang blog kita... :)

Comments