Launching Logo

tanggal 15 bulan November ini merupakan saat2 yang bersejarah buat beritabangsa.blogspot.com, karena hari ini untuk pertama kalinya saya akan memberikan logo yang benar2 mempunyai arti dan tujuan untuk blog ini.
Yap, gambar disamping merupakan logo baru kami. terdiri dari gambar
PC, dunia, dan avatar serta tulisan bb.b.c.
Gambar komputer dengan monitor bergambar dunia bermaksud bahwa dengan media ini (komputer) saya ingin membagi berita kepada dunia tentang apa saja (sesuai maksud membuat blog ini). avatar dan tulisan bb.b.c tak punya maksud lain, hanya merupakan tanda bahwa saya yang membuat situs ini, bb.b.c (BeritaBangsa.Blogspot.Com)
Warna dasar merah dan putih sebagai pertanda nasionalisme saya (berjiwa garuda):-D
Sekian dulu, semoga dengan logo baru ini, dapat menambah semangat nge-blog saya. :D

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?