Saya Blogger dan Saya Mau Ini Dari Lazada

Kompetisi blogger 2016 shoupcoups dan lazada
JIKA PADA SUATU HARI NANTI, bla bla bla, eh ini tulisan apa tulisun, yang jelas dong bang nulisnya, oke, skip. Misal nih misal, saya boleh berandai-andai, kan disuruh berandai-andai nih, jadi tidak masalah bukan saya mau berandai-andai, kan sedang disuruh, sekali lagi nulis yang tidak jelas, tendang, o..oke, skip.

Kalau boleh saya disuruh memilih lima barang yang ada di Lazada, saya bakal jawab dengan cepat, saya cuma mau satu, tokonya, haha. Karena yang dijual di Lazada itu hampir semua barang yang saya mau, mau itu alat rumah tangga, gadget, bahkan peralatan kantornya. Tapi kalau disuruh serius buat ambil lima barang (yang serius), saya sudah siapkan daftarnya, tunggu, didaftar ada ribuan, saya ambil lima teratas, eh.

PERTAMA, dengan cepat saya mau bilang, GALAXY NOTE 5Tidak ada smartphone lain yang membuat saya jatuh cinta pada pandangan pertama selain dia. Bukan cuma karena dia powerful dengan spesifikasi yang serba kelas atas, tapi karena fitur yang sangat saya idam-idamkan sebagai orang yang merasa sering kehilangan ide.
note 5 - sumber dari Lazada.co.id
note 5 - sumber dari Lazada.co.id
Ide bisa muncul tiba-tiba seperti balon sabun yang ditiup anak kecil, ringan dan mudah pecah. Tapi dengan Galaxy Note 5, menyimpan ide bukan cuma hal mudah, tapi menarik. Kemampuan kamera yang bisa mengambil foto dengan cepat (dengan kualitas foto yang keren), pasti akan sangat membantu untuk meng-capture ide dengan kolaborasi cantiknya bersama Galaxy S-Pen. Dan tidak perlu khawatir akan masalah lelet, apalagi jika harus segera menuliskan ide, CPU Exynos 7420 (64-bit, 14nm) Octa core (2.1GHz Quad + 1.5GHz Quad)-nya akan berkata, 'jangan khawatir, ada saya'.

KEDUA, HP Envy 14-U211TXlaptop idaman dengan spesifikasi gahar core i-7 dan grafis yang mumpuni (Ge-Force 850M). Sebagai seorang blogger yang sangat suka menulis dan menjelajah dunia internet, laptop ini sudah lebih dari cukup, walaupun bukan termasuk laptop dewa untuk gaming, performanya untuk bermain pun saya rasa lebih dari cukup. Bentuk keyboard-nya terlihat nyaman untuk dipakai mengetik, touchpad juga terlihat lebar, ditambah dengan teknologi BeatsAudio membuat menulis semakin asyik dengan iringan musik yang terdengar jauh lebih merdu (dari suara saya).
HP Envy - sumber dari Lazada.co.id
HP Envy - sumber dari Lazada.co.id
KETIGA, saya butuh tas untuk membawa laptop diatas, yang pasti harus bisa memuat banyak barang dan anti air (karena isinya rentan dengan air), serta harus awet alias anti aus agar bisa dipakai lama dan tahan segala kondisi dan cuaca, apalagi ini musim hujan. Di Lazada, tas yang sesuai kriteria saya itu ada, namanya KINGSONS KS3097WDan bukan cuma kualitasnya saja yang oke, bentuknya pun keren kalau mau dibawa kemana-mana, mau kekantor, mau travel, malam mingguan pun bisa.
tas kingsons - sumber dari Lazada.co.id
tas kingsons - sumber dari Lazada.co.id
KEEMPAT, jam tangan Alexandre Christie AC-6141Jam tangan ini sudah sejak lama saya idam-idamkan, bentuk dan warnanya benar-benar pas dan tidak terlalu berlebihan, ditambah chrono-nya berfungsi alias bukan cuma sekedar hiasan. Lazada mungkin menyediakan banyak jam yang lebih keren dan lebih mahal dari jam tangan ini, tapi hati tidak bisa berkata lain, eh, melankolis.

Saya kemana-mana mengendarai sepeda motor, kalau ke toilet tidak, dengan menggunakan jam tangan pasti akan terasa lebih aman dan nyaman seandainya saya mau mengetahui jam saat itu, tinggal lihat jam di tangan kiri, betul tidak? hehe. Kalau betul, doakan saya ya, biar semua bisa terbeli, aamiin.
Alexandre Christie - sumber dari Lazada.co.id
Alexandre Christie - sumber dari Lazada.co.id
KELIMAearphone Beat By Dr Dre In Ear Headset UrbeatsTidak di kantor, tidak di dalam perjalanan, earphone akan sangat sering terlihat menggantung di telinga saya. Mendengarkan musik bisa membantu saya menemukan ide ketika sedang bekerja, menulis, bisa juga untuk penghilang rasa kantuk karena bosan ketika naik kendaraan. Yang jauh lebih penting lagi, musik bisa membantu saya untuk menghindari musik-musik yang diputar di bus, karena kalau bukan lagu alay, pastilah lagu dangdut yang bertahun-tahun tidak pernah di-update, tolong.

Soal kualitas, earphone dari Beats benar-benar mengagumkan. Pernah saya bandingkan, apa bedanya earphone bawaan smartphone dengan Beats, harga memang tidak bohong, kualitas suara yang dihasilkan benar-benar beda, ya, beda, bukan beda lagu alay jadi dubstep ya, tapi sayang itu cuma pinjam.
by dr Dre - sumber dari Lazada.co.id
by dr Dre - sumber dari Lazada.co.id
Kelima barang diatas seandainya boleh saya ambil langsung nih dari Lazada, pasti bakal saya ambil hari ini juga, tapi itu seandainya. Tapi siapa tahu Lazada sedang berbaik hati lalu semuanya dikasih kesaya, wah, riang gembira senang suka cita lompat salto. Kelima barang diatas tentu akan menambah motivasi dan keefektivitasan (baca pelan-pelan) saya dalam menulis, karena memang semua barang diatas saya pilih dengan tujuan tertentu. Memiliki barang bukan sekedar punya, tapi tahu tujuannya, daripada tergeletak begitu saja bukan? Kalau kalian mau apa?

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

Comments

  1. moga menang bang
    jangan lupa bagi2 hadiahnya
    ya yg no 1 sampe 5 juga gpp kalo dikasih mah
    saya ikhlas kok kalo dikasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. trus ane dapat apa bang? ah tega ente bang

      Delete
    2. dapet juara 1 dong
      masa juara 1 ga seneng sih

      Delete
    3. seneng sih seneng, tapi lebih seneng lagi kalo ente ngasih note 5, huhahuha

      Delete
    4. ikutan stand up comedi aja bang, nanti saya vote deeh

      Delete
    5. eh ini abis baca comment ane di bang puput ya?

      Delete
    6. hahaha, ane bingung, lebih bingung dari baca spamnya orang jual obat kuat

      Delete
  2. Semoga yang dipengenkan didapat semua yah! aminnnnnnn :)

    ReplyDelete
  3. Semua yang di inginkan mas heru, sangat keren semuanya. saya kesemsem sama smartphone nya, soalnya laptop masih baru :D, semoga impiannya terkabulkan mas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamatannya mana nih laptop baru, oh iya, aamiin, note 5! awesome!

      Delete
  4. Wah ikutan kontes juga ya gan :D
    sukses ya...

    ReplyDelete
  5. Buat istri sama anak mana heheh.. aku pengen stroller, box bayi, lemari bayi ahahhaha.. goodluck kontesnya :)

    ReplyDelete
  6. bisa aja lazada bikin kompetisinya.. keren kali ini, langsung sekaligus review banyak dagangan di lazada..

    semoga lazada ngasih ke 5 barang yang diatas.. :) amiiiin

    kalo udah dapet 5 barang, voucernya hadiah kompetisi gak perlu lagi kan.. bagi gw :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, boleh dah, vouchernya ente pake buat beliin ane kado ya bang

      Delete
  7. Kalau aku cukup HP Envy 14-U211TX, biar bisa ngeblog dimana dan kapanpun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biar mobile ya bang, ngopi dipojokan sevel sambil mantengin laptop, eh ngeblog

      Delete
  8. Wah banyak juga blogger yang ikutan kontes ini yak?! Semua barang yang pengen dibeli keren-keren, apalagi Galaxy note 5 sama laptop. Wkwkw.

    Semoga menang \:D/

    ReplyDelete
  9. Wah, banyak mas yang pingin dibeli dari lazada.
    Kalau gue, paling cuma pingin hpnya aja, secara hp gue udah pingin di museumkan nih, maklum pakenya dua tahun udahan. hehehe :))

    gutlak

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkiu bang, nanti hapenya kalo udah kebeli, jangan taruh dikasur bang, ntar ngompol

      Delete
    2. Sante bang, udah gue kasih charm bodyvit. Yang ada sayapnya, biar aman.

      Delete
  10. Headset Beat itu mahalnya parah, ya. Pengin punya, tapi mending buat bayar kuliah. :')

    Kalo gue penginnya beli rak buku. Hahaha.

    ReplyDelete
  11. Aku juga naksir samsung note mas..smg kesampaian, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, fiturnya lain dari yang lain, walaupun dipasar banyak yang jual pen, tapi terpisah, versi murah bisa pake LG Stylus, tapi fiturnya kurang komplit

      Delete
  12. barang verkelas semua yah mas, harganya gimana kelas juga? BW mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. kelasnya kelas apa dulu bang, bisa kelas 1 SD, bisa kelas 3 SMA

      Delete
  13. Ngontes terus bro, kasih domain cepotnya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha, beliin domain mam, masih berat harus mulai lagi dari awal rankingnya

      Delete
  14. moga menang ya
    jangan lupa traktirannya...hehe

    ReplyDelete
  15. Replies
    1. sayangnya nggak menang, tapi gapapa dah, kali lazadanya mau ngasihin

      Delete
  16. keren mas, semoga bisa berjaya dan berada dipuncak zawara

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?