Kabar-Kabari dari Empunya

sumbernya dari http://blog.uad.ac.id/ardi/?attachment_id=216

Ini tulisan pertama saya ditahun 2014, sudah lama banget nggak nulis. Tapi bukan berarti saya absen dari blog ini, sesuai janji saya, ada yang baru dari blog ini, tapi mungkin cuma template saja yang baru. Rencananya dulu saya juga mau beli domain, namun urung juga karena banyak hal lain yang lebih dibutuhin. Hal baru yang lainnya adalah cara menulis saya, justru karena terlalu banyak edit sana sini dan dipikir, saya sendiri jadi agak kurang sreg membaca tulisan saya sendiri, jadi dari sekarang menulisnya agak dirobah sedikit-sedikit, hehe.

Oia, per 1 Februari kemarin saya resmi sudah keluar dari pekerjaan saya sebelumnya di Surabaya sebagai web programmer, bukan karena hilang passion, justru saya suka dengan pekerjaan saya tersebut. Namun ada hal lain yang membuat saya keluar dari perusahaan itu secepat mungkin. Dan sekarang, saya bekerja sebagai programer untuk riset di sebuah perusahaan di Sidoarjo, perusahaan otomasi meeeen..robooot, hehehe.

Dan juga berhubung saya akan segera menikah dengan satu-satunya wanita yang pernah berhubungan langsung dengan saya, satu-satunya pacar yang akan segera jadi mantan buat jadi istri, nah lho. Jadi ada keinginan juga buat segera cari kos di Sidoarjo kota, sekarang sih masih di Surabaya. Sapa tau temen-temen ada yang tau kost pasutri murah di daerah Sidoarjo kota, kalo rumah kontrakan juga boleh, asal murah, maklum penganten baru, hihihi, segera hubungi saya ya, by email kaloboleh di heru.prayogo@hotmail.com. Kalo ga bisa, lewat facebook juga boleh, ada kan linknya dibawah.

Pekerjaan saya yang sekarang lumayan lah, masih berkutik dihal-hal yang saya tahu, tapi lebih dari setengahnya saya harus belajar lagi, belajar adaptasi juga sama temen kantor yang baru. Tapi semoga hubungan dengan temen lama dikantor sebelumnya masih terjaga.

Jadi intinya awal tahun ini saya kasih tema berpindah, dan semua yang akan terjadi ditahun ini adalah saya akan berubah, bukan jadi power rangers, pahlawan bertopeng atau bahkan satria baja hitam yang jadi idola saya waktu kecil. Tapi berpindah, dari status bujang yang akan jadi menikah, pindah tempat tinggal dan pindah pekerjaan baru. Tapi semoga iman juga ikut-ikutan berpindah dari yang belum baik menjadi lebih baik lagi, aamiin. Dan satu lagi, semoga dari blog yang masih pake sub domain ini bisa segera punya domain yang lebih keren seperti empunya, haha. Okay bro, see ya.


Comments