Bandoeng Guest House Official Site

bandoengguesthouse.net homepage
Hi kawan, sudah lama sekali rasanya saya sudah tidak menulis lagi. Banyak sekali pekerjaan yang harus saya lakukan yang membuat blog ini menjadi sedikit terbengkalai, mulai dari kesibukan ditempat kerja, persiapan sidang skripsi dan membuat sebuah situs. Ya, sesuai dengan judul diatas.

Sempat beberapa waktu yang lalu, saudara saya menghubungi saya bahwa bos ditempat dia bekerja berkeinginan untuk memperbaharui situs yang dimilikinya. Dan saya ditunjuknya untuk melakukan perbaharuan itu. Setelah itu saya bertemu dengan beliau, bos dari Bandoeng Guest House. Setelah melakukan planning dan menanyai tentang apa saja yang beliau inginkan dalam situs, ternyata sederhana saja. Akhirnya kita sepakat, dengan separuh bayaran dimuka dan pelunasan diakhir kemudian saya mulai mengerjakan situs yang diberi tenggat waktu selama seminggu.

Setelah berbagai revisi yang diminta oleh beliau, akhirnya beliau setuju dengan situs yang saya buat. Dengan nama bandoengguesthouse.net, dan tampilan putih yang sederhana. Semoga memang beliau suka, dan akhirnya beliau melunasi juga pembayarannya. Nah kawan, ini dia tampilan dari halaman depan situs beliau.
"Kami hadir ditengah-tengah kota Malang sebagai alternatif hunian yang nyaman. lokasi strategis, dari Bandara Abd. Saleh 25 km. Dekat dengan perguruan tingga ternama malang (Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Malang, Institut Teknologi Nasional, Universitas Merdeka) selain itu dekat pula dengan pusat perbelanjaan di kota Malang (Malang Town Square, MX Mall, MOG), 500m dari lokasi Car Free Day dan Pasar Pagi di Jl. Ijen (Hari Minggu), tersedia Cafe Bandoeng Guest House."
Untuk info lebih lengkap dan kontak, silahkan langsung ke situsnya ya kawan. Sekian tulisan saya,  mengabarkan langsung dari kamar pribadi. Salam Blogger Kawan.

Comments