Armstrong Indonesia – Ingin Menyulap Tampilan Rumah? Percayakan pada PT. Graha Patriatama Jaya!


Setiap individu memerlukan lahan untuk tinggal, menetap dan melewatkan waktu bersama keluarga tersayang, itulah salah satu alasan kenapa hunian atau rumah menjadi kebutuhan primer manusia. Seperti halnya kebutuhan primer yang lain, pemenuhan kebutuhan primer atas hunian sebagai tempat tinggal mutlak dan harus dipenuhi. Beragam model dan bentuk rumah yang bertebaran saat ini timbul sebagai akibat makin berkembangnya kebutuhan penguninya. Agar tidak bosan dengan interior rumah yang monoton itu-itu saja, sesekali penghuni rumah perlu menyulap tampilan rumah. Untuk melakukan sulap terhadap tampilan rumah hendaknya diawali dari pemilihan bahan bangunan terpercaya dan berkualitas dan salah satu hal yang menjadi pertimbangan dalam menentukan bahan bangunan adalah brand. Bahan bangunan dengan brand yang telah teruji sekian lama di tengah konsumen dapat dipastikan patut dijadikan pilihan utama.

PT. Graha Patriatama Jaya, distributor resmi Armstrong Indonesia mengeluarkan produk-produk terpercaya, seperti kayu keras, lantai komersil, genteng dan BioBased, laminasi, lembaran vinil, linoleum dengan brand, Bruce®, Armstrong®, dan Robbins®. Armstrong World Industri ialah perusahaan terpercaya yang berkonsentrasi pada bidang pembuatan serta pendesainan plafon, lantai, dan kabinet.


 Disamping dipercaya menjadi distributor resmi Armstrong Indonesia, Perusahaan yang sudah meramaikan dunia properti selama lebih dari dua puluh tiga tahun ini juga menggelar produk-produk kualitas terbaik yang lain, seperti Tase Indonesia, CKM Indonesia, Dinogips Indonesia, dan Frametech by Tase. Salah satu produk baru persembahan PT. Graha Patriatama Jaya adalah Tase Indonesia. Tase Indonesia menghadirkan aneka inovasi bahan bangunan, baik untuk partisi toilet, metal ceiling, maupun raised computer flooring. Kualitas produk yang diluncurkan PT.Graha Patriatama Jaya sendiri telah meraih kepercayaan masyarakat luas serta para pelaku dunia properti sejak dulu.

Bagi masyarakat yang menginginkan melongok keelokan dari pengaplikasian bahan bangunan yang dipersembahkan sekaligus dikelola PT. Graha Patriatama Jaya dapat mengakses website grahapatria.co.id. Segera akses grahapatria.co.id dan jadila konsumen cerdas dengan menjadikan PT. Graha Patriatama Jaya partner utama dalam menyulap tampila rumah menjadi lebih memikat.

Comments