Penyedia Layanan Pembayaran Online Asli Indonesia, IPAYMU

ambil dari situsnya
Ada berita yang cukup menggembirakan bagi kita yang sangat ingin memiliki akun di PayPal. Sebuah inovasi anak bangsa yang kreatif dan memcahkan berbagai permasalahan ketika kita ingin menggunakan Paypal, yaitu IPayMu.

Apa itu pembayaran online?

Kawan, bagi yang kurang paham apa itu pembayaran online. Kita sebelumnya sudah mengenal yang namanya PayPal. Sebuah perusahaan jasa di internet yang memungkinkan kita untuk mempunyai semacam Bank virtual dimana kita dapat melakukan deposit uang, transfer serta melakukan pembelian dibeberapa toko online yang memberikan fasilitas pembayaran menggunakan PayPal.

Apa keunggulan IPayMu


IPayMu yang bekerjasama dengan Bank CIMB Niaga percaya bahwa keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi sudah menjadi salah satu keunggulan yang diberikan. Sebab kerjasama yang dibangun adalah dalam hal legalitas operasional Pengiriman Uang.

Selain kemanan, IPayMu memberikan kemudahan dalam melakukan verivikasi, tidak seperti ketika kita akan melakukan verivikasi dengan akun PayPal kita. Cukup melakukan deposit sebesar Rp 100.000, akun kita telah ter-verivikasi. Tidak hanya itu, kita diberikan panduan yang sangat lengkap untuk melakukan aktivasi ke Bank Konvensional, karena bisa juga dapat melakukan penarikan uang ke rekening Bank yang kita miliki.

Uniknya lagi, kita bisa memiliki kartu debit ataupun kartu kredit. Karena ketika kita memiliki akun paypal, sama halnya kita membuka rekening di Bank CIMB Niaga. Sehingga kita dapat melakukan penarikan uang di berbagai ATM yang telah disebutkan oleh IPayMu dalam situs resminya.

Kawan, bagi kalian yang ingin melakukan pendaftran, IPayMu memberikan fasilitas afiliasi kepada membernya. Jika ada verivikasi yang terjadi dari pendaftaran member baru melalui link refferal anda, maka member berhak atas sejumlah uang. Berikut adalah link refferal saya (https://my.ipaymu.com/?rid=phrairin), selamat ber IPayMu.

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?