Rilis blog fotografi

Menghela nafas, akhirnya selesai juga membuat blog baru. Habis beli kamera akhirnya kepikiran juga buat bikin blog baru. Dan tentunya berisi gambar-gambar hasil jepretan si kamera mungil Canon Powershot A3300 IS. Ide sudah muncul dan yang selanjutnya dicari adalah template yang tepat.

Tips yang paling ampuh untuk memudahkan kita mencari template yang sesuai dengan konten blog kita sangat sederhana. Apalagi kalo bukan minta tolong ke mbah google untuk mencarikannya. Tidak ppake lama, saya langsung mendapatkan template yang cantik dari http://fiveforblogger.blogspot.com/, keren-keren templatenya. Selanjutnya ya utek-utek coding didalamnya.

Saya ceritanya agak ngebut ya kawan, pegel banget nih jari-jari.
Habis ngoding berjam-jam akhirnya masuk pada bagian mengisi konten blognya. Saya ambil dari blog ini, jadi kedepannya, tag fotografi akan saya hapus dari blog ini. Jadi jangan lupa mampir ke blog baru saya ya. Oh, lupa saya sebutkan ya nama blog saya?

Blog baru itu saya kasih nama The Aire's Lens, yang berarti Lensa Aire. Nama Aire sendiri adalah nama yang dibuat sama pacar saya, gabungan nama kami sebenarnya (dari Heru Prayogo dan Arinja Nuvita, kalo bingung nyari-nyari dimana letak penggabungannya, tolong jangan dipikirkan terlalu lama. Skip it buddy!). Dan Taraaaa.....Blognya adalah..


Lanjut ke TKP ya kawan-kawan, selamat menikmati.

Comments

  1. oke kawan...
    harap suka, masih sepi postingan...

    ReplyDelete
  2. Salam kenal ya kakak... langsung tak check dah ke TKP

    ReplyDelete
  3. iya, keren thu template. saya juga pernah liat di situs itu. karena tmplate yg saya pke ini dari sana juga. :)
    cocok dah klo buat fotografi thu.
    keep spirit, sobat.

    ReplyDelete
  4. keren abizzzzzzzz Blog nya euyyy apa lagi ma pacar enak dahhh

    ReplyDelete
  5. Terimakasih kawan2...templatnya asik, banyak javascriptnya..kemarin ada template baru yg keren lho...

    ReplyDelete
  6. Selamat atas kelahiran blog barunya yay...

    ReplyDelete
  7. wah tempalte dari 54blogger memang sipp, tapi terkadang ada beberapa hasil modifannya yg gagal dan ngga cocok sama preview nya, ehehehe...

    semoga sukses dgn blog barunya ;)

    ReplyDelete
  8. Ijin jalan Ke TeKaPe langsung nih lihatin yang baru

    ReplyDelete
  9. @kawan2 semua: thanks...
    @ladida: emang keren, modifnya kudu bener2 paham ma bahasa web dulu...

    ReplyDelete
  10. Wah...ngintip ke TKP dulu ah. makasih infonya :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?