Waralaba Menguntungkan dari Jombang

sapi jantan
Waralaba atau franchise adalah suatu sistem distribusi produk dan jasa yang sangat kuat. Sistem ini pertama kali dilakukan di Amerika Serikat. Waralaba memberi peluang pada pengusaha kecil untuk bertahan dan memperoleh kemakmuran dalam pasar yang kompetitif dengan cara menggabungkan keunggulan kekuatan yang dimiliki jaringan besar dengan inisiatif dan dedikasi pemilik bisnis individual.

Datang dari jombang, seorang pengusaha muda memulai bisnis franchisenya dengan nama Kuliner Sapi Jantan. Sapi jantan merupakan usaha di bidang kuliner yang mana sengaja menggunakan bahan baku daging sapi jantan, karena daging sapi jantan merupakan daging pilihan. Daging yang muda, bebas lemak, rasa dagingnya terasa lebih menggigit. Produk ini dibuat dengan daging sapi jantan dengan kualitas pilihan, dan di jual dengan harga murah, harga murah bukan murahan melainkan untuk menstabilkan harga jual yang terjangkau bagi masyarakat yang mana murah tapi enak.

Pernah sekali saya mencicipi masakan dari Lesehan H.S. tempat dimana kuliner sapi jantan ini berada. Bakso dan Iga Bakar waktu itu. Saya tidak perlu menceritakan rasanya, anda sudah bisa menebak ketika ternyata daging diperoleh langsung dari sapi mereka, asli dan masih segar. Tidak salah jika rasanya yang sangat menggiurkan ternyata tidak sampai merogoh kocek dalam-dalam (Kalo tidak paham, itu artinya murah kawan, red.)

Kuliner sapi jantan sebagai bisnis waralaba menawarkan program yang unik, yaitu untuk satu kota hanya ada 2 outlet. Dengan begitu bisnis anda terasa spesial dengan tidak terlalu banyak menjamur dan menambah banyak saingan. Selain itu banyak kelebihan yang ditawarkan oleh dapur sapi jantan yang berlokasi di Lesehan H.S Jombang, Jalan Kertajasa No. 22A Jombang. Untuk info lebih lengkapnya, silahkan meluncur ke situs resminya di http://www.kulinersapijantan.com.
tampilan situs - udah expired

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?