Makan malam di simpang tiga jombang

sumber sendiri
Lagi bingung-bingungnya nyari jurnal internasional yang cocok dengan topik tugas akhir saya, browsing semalaman dilanjut subuh tetap saja nggak ketemu. Padahal pagi ini sudah harus dikumpulin beserta analisanya, help me God.

Oke dah, kita lupakan sejenak tugas tersebut, santai sejenak sambil membuat tulisan singkat dipagi ini. Ini beritanya tentang makan-makan, bagi yang belum sarapan lumayan buat nambahin kuantitas air liur didalam mulut (jangan sampai meleleh keluar mulut ya, hehehe...). Hari Jumat kemarin saya pulang ke Jombang, dan seperti biasa ketemuan sama pacar dulu buat jalan-jalan dan melepas kangen yang udah sampai di ubun-ubun, mau meledak (Pemadam kebakaran siaga satu, over.)

Tujuan malam itu adalah makan malam di simpang tiga. Simpang tiga merupakan lokasi di Jombang yang merupakan lokasi bertemunya jalan masuk kedalam kota, dengan jalan provinsi. Tapi sebenarnya bukan simpang tiga, soalnya ada 4 jalan yang bertemu (don't ask me why it named "Simpang Tiga"). Lokasinya berada di desa Mojongapit, terdapat 3 kerajaan besar disitu, yaitu kerajaan Pom Bensin, Kerajaan Dealer Sepeda Motor, dan Kerajaan Pusat Pertokoan (Pagi Hari), Pusat Jajanan (Malam Hari), Lol.

Nah, kami berada di pusat Jajanannya malam itu, sebenarnya sudah sering juga kami makan disini, karena banyak pilihannya, pernah waktu itu makan nasi ayam kampung di CAK KHOLIQ, mantap dengan lesehan diluar warung. Kita kembali ke malam sabtu kemarin, bingung awalnya mau makan apa, tapi setelah mutar-mutar dan berdebat kusir diatas motor, pilihan jatuh sama warung nasi goreng (hehehe...kasian tu nasgor dijatuhin ama sepeda motor).

Ada kebiasaan saya sama pacar kalo lagi makan yang nggak pernah berubah, kalo pesen minum pasti pesennya teh hangat sama es teh, diminumnya barengan, gantian, kalo es tehnya udah habis, teh hangatnya dituangin ke gelas es teh biar jadi adem juga (wkwkwk, Love it beibeh...). Oiya, buat kualitas nasi gorengnya ane kasih bintang 4 dah kalo kuantitas bintang 4 juga. Kalo pengen nyobain, lokasinya sebelahan ama warung STMJ di dalam lokasi pertokoan simpang tiga. Selamat menikmati kawan, saya mau lanjut nyari jurnal dulu ya.

Nasi gorengnya dua mas, ama teh anget ma es teh juga ya, gak pake lama ya mas.

Salam Blogger jombang.

1. jadi pengen maem nasi goreng...laperrrr...:-D

2. monggo berkunjung ke warung nasgor terdekat kawan...

3. wah dikampungku Lumajang ada juga nih kayak gin keknya, mungkin sama enaknya
    yg di jombang ini boleh dicoba, sering lewat soalnya hehe

4. wah makasih ada teman yg sering manpir tuh di warung aku, moga gakbosan trims banget ya...............

1. blogger juga ya om? hehehe...
      rasanya nikmat om...

5. sang romantis :D
    salam wisata pulau tidung http://www.tidung-fantasy.com