Beli Kaos couple di indo.co.id

Dah lama jadian, saya dan pacar saya pun pengen banget buat punya kaos couple. Ya, kaos yang corak, warna ataupun desainnya hampir mirip dan biasanya bentuk desain menandakan bahwa kita adalah pasangan. Tapi karena kami LDR, susah juga buat jalan-jalan dan nyari ke toko-toko atau distro yang jualan kaos couple.

Setelah lama juga rencana tersebut terbengkalai, ide muncul. Tanpa saya rencanain ketika lagi bosen browsing tugas, saya coba-coba cari toko online yang jualan kaos ataupun pernak-pernik buat pacar saya. Dan diantara daftar situs, saya akhirnya memilih untuk masuk kesebuah situs bernama indo.co.id. Alasannya? Karena saya yakin ini bukan tipuan, karena pernah ada reviewnya di TV juga lho.

Di bagian homepage, terpampang banyak banget desain kaos dan kaos couple yang menarik, lengkap dengan harganya juga. Saya pun teringat akan rencana beli kaos couple buat kami. Lanjut searching dan akhirnya ketemu juga yang saya suka. Nama desainnya MV Pride-Gatot Kaca,  harganya pun lumayan murah, Rp 140.000.


Kebetulan ada YM dari yang jualan, jadi ketika saya mau lanjut ke transaksi lebih mudah karena ketika ada kesulitan waktu shipping bisa langsung ditanyakan lewat messenger. Setelah selesai lanjut ke pembayarannya. Total dengan biaya kirim jadi Rp 170.000 dengan pembayaran melalui transfer lewat bank. Si  penjual juga ngabarin ketika pembayaran diterima, jadi kita bisa tahu kalo ada hal-hal yang tidak kita inginkan untuk terjadi.

After all finish...

Nunggu barang datang rasanya lama banget padahal cuma 3 hari (hari kerja), pengiriman menggunakan jasa Tiki JNE. Tapi waktu yang lama akhirnya terbayar tuntas, barang dalam keadaan mulus dan memang benar-benar berkualitas. Kain kaos yang halus dan katanya sih dari Korea (rumor). Jadi nggak nyesel dah nunggu lama, dan yang penting, she's happy.

Jadi semoga review ini bisa nambah pertimbangan buat para pencari kaos couple (gak cuma kaos couple kok yang dijual) yang lagi sibuk dan mau nyari online saja. Terima ksaih dan moga bermanfaat ya.

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?