Mobil Keluarga Terbaik Indonesia

100th Anniversary Daihatsu Tonggak Pemantapan Kualitas dan Pelayanan


Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pada 28 April 2007 di Jakarta, Daihatsu secara resmi mengumumkan kepada publik tentang slogan baru “Innovation for Tomorrow” dari sebelumnya “We Make it Compact.”Bagi Daihatsu perayaan 100th Anniversary di Indonesia bagaikan batu loncatan baru menuju pengembangan brand Daihatsu sebagai Toyota Group yang menghasilkan produk global dengan standar Toyota menjadi fokus utama.

Secara global, Daihatsu Motor Company-Japan menetapkan corporate philosophy baru, yaitu The DAIHATSU Group aims to establish itself as “a global brand loved around the world” and “a corporate group with confidence and pride” by challenging innovative automobile manufacturing at the forefront of our era.


New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa


Ini merupakan produk terbaru dari Daihatsu yang diperuntukkan bagi kawula muda. New Sirion hadir dengan penampilan lebih mewah, baik pada eksterior maupun interior. Mobil terbaik di kelasnya yang mengambil konsep city car Eropa ini memiliki sederet fitur baru yang akan bermanfaat bagi para penggunanya.

New Sirion mengusung “think stylish” sebagai tema desain eksteriornya. Sementara untuk interior diusung tema “think advanced” lantaran banyaknya fiitur unggulan yang kini dimilikinya. Selain itu, New Sirion juga begitu “think reliable” karena memberikan jaminan garansi 50 ribu kilometer atau lima tahun.

Secara keseluruhan New Sirion tampil full model change sehingga tampak  lebih stylish, lebih sporty dan modern. Lampu utama New Sirion kini dilengkapi projector headlamp anti-fogging dan foglamp sehingga tampil lebih mewah dan elegan. Cahaya yang dipendarkan pun lebih terang karena menggunakan multi-reflector. Sementara itu, desain baru lampu belakang lebih panjang dengan LED combination, sehingga menjadikan produk ini lebih sporty dan mewah.

Selain stylish, fitur keselamatan dan kenyamanan merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.

Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi


Dengan bergaya, Daihatsu Sirion juga tidak melupakan fungsi utamanya sebagai kendaraan. Meski macet, Sirion modif ini mampu untuk meliuk-liuk hingga tujuan

Daihatsu Sirion terbaru menjadi pilihan paling menarik untuk menghadapi rutinitas lalu lintas yang kurang bersahabat. Pasalnya, selain memiliki desain menarik yang dinamis, produk ini sangat ekonomis dan menghasilkan kesenangan mengemudi baru yang menyenangkan.

Memasuki kabin city car ini terasa lapang untuk ukuran badan rata-rata orang Asia. Bahkan untuk tubuh dengan tinggi 170 cm dan berat 83 kg, kabin Sirion terbaru tetap memberikan kenyamanan. Berada di bangku pengemudi dengan jarak antara kaki dan pedal gas yang cukup lapang, menghasilkan posisi mengemudi rileks dan tak cepat lelah. Penumpang belakang juga sangat nyaman duduk di bangkunya yang ergonomis, bahkan ketika diisi tiga orang.

Untuk hiburan, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio.

Ketika berhadapan dengan jalan lapang, Anda bias meraih performa hebat dari mesin 16-valve DOHC, VVTi berkapasitas 1.298 cc. Tenaga maksimum 60 PS di 6.000 rpm dengan torsi 11.9 di 4.400 rpm akan menghasilkan performa responsif, baik ketika berakselerasi maupun di kecepatan tinggi.

Perpindahan gear 1 hingga 5 juga terasa halus dengan akurasi tinggi. Sistem transmisi Sirion ini yang secara langsung memberi efek pada tingginya penghematan bahan bakar mencapai 13,97 km/liter.

Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga.

Setelah pemaparan diatas, saya pun jadi kepincut pengen punya mobil terbaik ini, besok beli daaah...(Amieeen.....)

Comments

  1. iya ya, mirip juga, tapi emang model beginian yang lagi digemari kaum muda...

    ReplyDelete
  2. Keren artikelnya mas, semoga menang

    ReplyDelete
  3. sukses ya untuk kontes seo nya...

    mampir ke blog ku yuk...
    http://idekubagus.blogspot.com/2011/07/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia.html

    di tunggu lo kedatangan nya.... ^ ^

    ReplyDelete
  4. terimakasih kawan2 semua, semoga kita sukses, berkompetisi yang sehat ooke...

    ReplyDelete
  5. manteb kontesnya mas.. semoga menang.. :)

    mampir ya
    http://misterajie.com/mobil-keluarga-terbaik-di-indonesia

    ReplyDelete
  6. Amien...terimakasih doanya kawan..

    ReplyDelete
  7. maju terus sahabat,, semoga sukses ^_^

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?