Hari penuh berita membingungkan

Sudah lama nih saya tidak membuat berita yang fresh alias segar kawan. Tugas yang menumpuk membuat saya harus fokus dulu pada satu titik. Nah, sekarang waktunya saya kembali pada aktivitas cuap-cuap didunia maya ini, dan jelas saja banyak sekali yang mau saya beritakan buat kawan-kawan. Dan semuanya tentang opini, my opinion of course...

Saking banyaknya saya jadi bingung mau menuliskannya, dan akhirnya saya buat judul diatas, alasannya tidak lain karena isinya tidak akan fokus terhadap satu hal. Daripada disimpan terus dan nggak keluar idenya ya kawan.

Yang pertama nih, baru saja saya ngobrol dengan teman-teman kontrakan, apa sih hubungannya antara kebutuhan dan aturan? Mungkin ini adalah pembahasan yang tidak nyambug atau bahkan nggak penting, tapi ya sudahlah saya bahas aja, hehehe...

Di wikipedia, Kebutuhan adalah salah satu aspek psikologis yang menggerakkan mahluk hidup dalam aktivitas-aktivitasnya dan menjadi dasar (alasan) berusaha. Saya berpikir lagi, jadi bisa saja suatu individu mengatakan sebuah aturan adalah kebutuhan baginya ataupun sebaliknya. Contohnya gini, kebersihan juga ada aturannya bukan, bagi orang yang nggak menjadikan kebersihan adalah kebutuhannya, aturan itu mudah saja diacuhkannya ketika pengawasan tidak lagi ketat.

Kalo bingung dan nggak sependapat, monggo kita sharing disini...(ora popo)

we will never know what algorithm that God wrote for us (popopopi)

Comments

  1. Hmm.. kebersihan. Mungkin sebagian orang menganggap kuat bahwa kebersihan adalah bagian dari Iman. Jadi, tidak butuh pengawasan. Cukup diri sendiri yang sadar :)

    Nice post. Salam kenal~ ^^

    ReplyDelete
  2. Thanks for comment...
    Lha yang ngaku beriman tapi gk jaga kebersihan gmana tuh...

    ReplyDelete
  3. jangan bingung-bingun sob, lakukan saja hal yg membingungkan mu itu B)

    ReplyDelete
  4. lha aq aja bingung, hal yang membingungkanku itu apa?

    ReplyDelete
  5. lha saya kok malah ikut2an bingung gan??? (doh)

    ReplyDelete
  6. hahaha...emang sih, penyakit bingung mudah menular...
    pegangan ma tembok, jngan mpek jatoh...hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?