Fun Blogger, apa sih?

 
A Fun Blogger, mmm...menurut saya pribadi, dia adalah sosok seorang blogger yang senang terhadap aktivitas blogging yang dia lakuin, entah nulis, curhat, bikin cerita, ataupun jadiin blog dia sebagai media hasil karyanya atau jualan...Ya, jadi siapapun kalian yang senang dengan nge-blog kalin, so U're a A Fun Blogger...
===============================================

Petunjuk:
1. Buat satu buah postingan dengan judul bebas tapi harus ada kalimat ini > "A Fun Blogger"
2. Kasih jawabannya minimal dua kaliamat, 
3. Dengan format sama persis seperti di atas (+ gambar), 
4. Gambar dan tulisan "A Fun Blogger" nya di kasih link ke www.shudaiajlani.com
5. Temen-temen tinggal mengganti arti/makna "A Fun Blogger" menurut pribadi temen-temen.
6. Tag ke 5 temen blog berikutnya dengan petunjuk yang sama

Tag pertanyaan ini gue berikan kepada:

Kepada 5 temen-temen di atas, jika ada waktu mohon di kerjakan ya tag ini :)

+Jawaban arti/makna "A FUN BLOGGER" dari temen-temen akan gue bikin sebuah paper B)

Comments

  1. Kalo saya sih selama ini emang fun2 aja :D
    Dengan ngeblog malah banyak hal baik yang bisa gue dapet :D
    Udah banyak temen, kemampuan ngetik jadi makin oke dan masih banyak lagi :D

    ReplyDelete
  2. Hehehe, yup...klo ane sih, paling kerasa itu kemampuan buat nulis dan nyampein apa yang mw ane ketik jadi lebih baik...

    ReplyDelete
  3. saya udah kemaren ngerjain tag ini. :)

    ReplyDelete
  4. Udah lihatt, ane tahu tag ni dari separonyolong malah...tag gini bikin blogger makin akrab jga ya...

    ReplyDelete
  5. wah bagus nih si shudai ajlani dalam membangun trafik... hehehe

    ReplyDelete
  6. Ide yg bagus buat blogger2 yang lain juga kan...

    ReplyDelete
  7. Ngeblog itu emang asyik kok...hehe Salam kenal

    ReplyDelete
  8. yup, hobi yang sekalian tempat belajar ane tentang desain web...

    ReplyDelete
  9. Emangnya fun blogger itu kayak gimana ya ?

    ReplyDelete
  10. Seperti yg saya tulis diatas, dia adalah sosok seorang blogger yang senang terhadap aktivitas blogging yang dia lakuin, entah nulis, curhat, bikin cerita, ataupun jadiin blog dia sebagai media hasil karyanya atau jualan...

    ReplyDelete
  11. dia
    adalah sosok
    seorang blogger
    yang senang
    terhadap aktivitas
    blogging yang dia
    lakuin, entah nulis,
    curhat, bikin
    cerita, ataupun
    jadiin blog dia
    sebagai media
    hasil karyanya
    atau jualan... O gitu ya.

    ReplyDelete
  12. itu menurut ane kawan...gmana klo mnurut kamu?

    ReplyDelete
  13. a fun blogger adalah blogger yang memang seneng ngeblog. No more comment.

    ReplyDelete
  14. Wah lomba blog kah ini? atau apa? :P

    ReplyDelete
  15. Bukan kok, cuma shudai pengen tw pendapat orang lain, ya sesama blogger ya ikutan aja...hehehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Komentar kamu apa?