Mercedes-Benz Mobil Mewah Terbaik Indonesia

Mercedes Benz adalah brand otomotif yang sudah sangat terkenal didunia mobil. Produsen mobil ini adalah DaimlerChrysler, yang merupakan produsen mobil tertua di dunia.

Logo kendaraan ini saja sudah terasa sangat mewah bagi yang mengendarai. Sehingga sangat pantas ketika Mercedes Benz kembali mengukuhkan diri sebagai Mobil Terbaik 2011 versi pembaca Majalah Otomotif Jerman “Auto, Motor und Sport”. Seperti yang diungkapkan juru bicara Mercedes Benz Mathilda Jeanette di Jakarta, Senin (31/1).

Melalui siaran persnya, Mathilda merinci Mercedes-Benz S-Class dinobatkan menjadi kendaraan terbaik di kelas mobil mewah sedangkan Mercedes-Benz SLS AMG sebagai mobil sport terbaik. Bahkan kelas SLS itu terpilih kembali sebagai Mobil Terbaik Tahunan atau Best Car of the Year selama dua tahun berturut-turut.

Pengharagaan lainnya bagi Mercedes-Benz adalah penghargaan 'Best Buy Award 2011' (BBA), Jumat (25/3) pekan lalu, yang diterima oleh E 300 Avantgarde, E 63 AMG, dan S 500L dari majalah Target Car setelah berhasil menyisikan 69 mobil di kelasnya.

Mari kita mengintip mobil termewah tahun ini, semoga suatu saat kita bisa kesampaian untuk memilikinya ya kawan.


 Beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Mercedes Benz S-Class di antaranya adalah :
Automatic Climate Control

Panoramic Sliding sunroof

Seat Comfort

Surround-Sound System
Ambient Lighting

Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?