Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah


"Huaaahhmmmm...."
Hari ini bangun pagi, eh sebentar....sudah siang ternyata, hehehe...diruang tengah ternyata pesanan barang saya sudah datang, lets we check them out...
  • Blackberry Torch 9800 seharga Rp 5.658.000,-
  • NEW 11" MACBOOK AIR (Mini Macbook) seharga Rp 9.802.000,-
senengnyaaa....sekarang waktunya nge-cash baterai mereka, tapi kok mati lampu, tiba2 saja semua jadi gelap dan....
"Her...Her..."
"Banguuunnnn" ada yg lagi teriak2 siapa ya....
"hwaaa.....ternyata cuma mimpi tuh semua,"
huhuhu, apa da ya yg Harga Jual Blackberry iPhone Laptop Murah dan bener bukan mimpi???

Kamu menemukan jawaban yang tepat, check here...


Sebagai orang yang baru-baru saja mengenal dunia teknologi, mungkin hal yang sangat keren jika kita mempunyai banyak gadget terbaru mulai dari Blackberry, iPhone, Laptop, kamera Digital, Handycam.

Dan bukan juga hal yang mengada-ada kalau sebenarnya kita sering membayangkan memilikinya, namun ternyata budget kita tidak bisa untuk membelinya, karena bagaimanapun gadget canggih tersebut pasti mahal.
Namun ternyata...
Hal tersebut tidak mustahil di hargagila.com, bayangkan kalau ternyata gadget tersebut dijual dengan separuh harga toko, dengan kkualitas baru dan asli. siapa yang akan menolak. Tapi satu anggapan kita, apakah patut dipercaya???
Berikut salah satu testimonial para pembeli yang begitu senangnya dengan adanya hargagila.com ini.

johansetw (Johan Setiawan) Saya dapat Gemini 3G Rp 2,771,000
Johan Setiyawan
"Teman-teman, Dengan modal 10 poin alias 50rb karena ndak sabaran nunggu turun terus
akhirnya saya menutup BB Curve 3G seharga Rp 2,636,000 ditambah biaya adm
25.000  jadi Rp 2,661,000.  Jadi saya beli BB Curve 3G itu seharga Rp 2,711,000.
Lumayanlah bisa hemat  >250rb dari harga normal di toko Rp 3 juta.
akhirnya saya menutup BB Curve 3G seharga Rp 2,636,000 ditambah biaya adm 25.000  jadi Rp 2,661,000.  Jadi saya beli BB Curve 3G itu seharga Rp 2,711,000. Lumayanlah bisa hemat  >250rb dari harga normal di toko Rp 3 juta."
Hanya di HargaGila.com anda dapat memiliki gadget impian anda dengan menghemat banyak uang.
Sistem belanja terbilang baru, meski bersifat online, namun yang menarik adalah perdagangan didalamnya layak kita katakan seperti pelelangan barang. tapi ini bukan pelelangan barang, ingin tahu kenapa?

Karena..
  1. Hargagila.com adalah website yang murni menggunakan sistem subsidi harga barang melalui kontribusi poin dan dijamin adalah bukan sistem sesat seperti kebanyakan website lelang yang menjamur saat ini.
  2. Website www.hargagila.com adalah website belanja online sederhana yang menggunakan metode  kontribusi poin, dimana user hanya  melakukan CEK HARGA untuk menurunkan harga barang tersebut sesuai dengan harga yang di inginkan atau sampai dengan harga terendah dengan potongan harga hingga 95% dari harga toko.
  3. Cukup dengan menekan tombol CEK HARGA, harga akan berkurang secara otomatis, simpel dan sederhana. DAFTAR, CEK HARGA dan beli pada harga yang anda inginkan. Itu saja yang perlu anda lakukan.
  4. Dengan melakukan akses ke hargagila.com, secara otomatis anda telah menyetujui semua pernyataan, syarat dan ketentuan yang berada di bawah ini.
  5. Promosi, event, berita, informasi, atau pengumuman dalam bentuk apapun yang disampaikan oleh team Hargagila.com hanya valid apabila disampaikan di website Hargagila.com. Setiap informasi yang anda terima, baik dari Email, atau media yang lain, harap dikonfirmasi kembali dengan melihat pada website Hargagila.com
Oiya, sebelum lebih yakin mengikuti harga gila ini, baca syarat dan ketentuannya disini.

Silahkan buktikan seberapa murahnya Harga Jual Blackberry iPhone Laptop murah dan banyak gadget lainnya, hanya di hargagila.com, jangan buang-buang waktu anda, langsung saja ke TKP.

Post a Comment

23 Comments

  1. bisa di pertangungjawabkan apa yng agan posting..soalnya banyak yg mengatas namakan lelang tapi cepat menguras uang pe lelang...

    ReplyDelete
  2. coba singgah dulu ke TKP, siapa tw kekhawatiran anda bisa hilang...

    ReplyDelete
  3. Mantap cuy... moga menang...

    ane bantu dech..

    :Up :Up :Up
    he

    urutan keberapa ne sob?

    ReplyDelete
  4. @manrengat: wah, masuk google aja blum nih judul, gk tw pa yg salah nih...hehe...

    @judiz: opo2 rek...

    ReplyDelete
  5. semangat semangat coy...

    ReplyDelete
  6. Semangat terus bos, moga menang :D

    ReplyDelete
  7. Agan coba check dlu, di kompare sama dataku. Http://sweet-created.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. @mas pri,roki, assyams, daris: Thanks for support BB.B.C ya...

    @sweet: maksudnya bandingin apanya?

    ReplyDelete
  9. Data lelang lah gan...
    Bdw laman follow nya mna y?

    ReplyDelete
  10. Data lelang agan...
    Bdw laman follow nya mna ya?...

    ReplyDelete
  11. Oh...tempat pelelangan juga, tapi saya mampir ke blognya kok kayak blog pribadi gtu...hehehe

    ReplyDelete
  12. Nice share sob,,,
    Nanti gw ke TKP

    ReplyDelete
  13. ayo,,,terus semangat sahabat,,,,

    ReplyDelete
  14. info menarik ni sobat, aku ke TKP dulu
    sukses buat sobatku.

    ReplyDelete
  15. @sweet:dah ketemu blum tempat follownya?

    @afoed & antena: Ok buruan ke TKP...

    @hardjo & reza: keep spirit to give this comment...

    ReplyDelete
  16. Nubii numpang lewat om, mohon dukungan untuk ikutan kontes juga. Mohon bimbingannya ya om, semangad dan semoga menang di kontesnya... :)

    ReplyDelete
  17. terus berjuang dan tetap semangat bro!!
    semoga menang :)

    ReplyDelete

Komentar kamu apa?