Kumpulan Peta Bali (Jawa timur - Bali)

Sebagai persiapan buat ke Bali pada pertengahan akhir bulan januari ini, saya udah lumayan mengumpulkan banyak info untuk dijadikan pedoman kesana, meski banyak info lisan dari teman-teman yg tidak saya catat.
yang paling penting buat saya karena ini pertama kalinya, maka peta jadi pedoman penting perjalanandan jalan2nya (peta wisata).

Berikut kumpulan peta kualitas tinggi yang bisa diunduh via ziddu.
  1. yang pertama, kumpulan peta saat perjalanan dari jatim, jadi silahkan unduh peta jatim ini. klik saya.
  2. yang kedua, peta perjalanan dari mulai jatim ke bali (daerah bujur surabaya ke bali). klik saya
  3. ini untuk daerah bali keseluruhan. klik saya.
  4. untuk daerah denpasar, peta kualitas bagus. klik saya dan klik saya (kuta) 
  5. untuk daerah wisatanya. klik saya
  6. untuk daerah bali tengah dan selatan secara keseluruhan. klik saya
Sekian dulu ya koleksi petanya, untukinfo lain biar kawan blogger lain yang ngasih tau. hehe...

Comments