Cerita Cinta yang empunya ni blog

pagi ni rasanya berat banget kawan, tidur tak nyeyak semalam...terhitung 2 tahun 7 bulan 2 minggu dan 4 hari setelah jadian ma nyonya, dan sekarang seakan semakin memburuk saja keadaannya...
dulu...
waktu itu saya menginjak kelas 3 sebuah SMA negeri di jombang, saya dikenal cupu dan pemalu diantara teman2 saya, dan selalu lebih malu bila berurusan dengan seorang wanita.
yup....wanita, sampai2 tak sekalipun saya berpacaran lantaran malu dan grogi berhadapan dengan wanita...
dan seringkali saya dicomblangkan teman2 saya, hahaha...memalukan ingat kejadian2 itu...apalagi ketika saya
mau dipertemukan dekan perpustakaan, yang terjadi? tarik menarik dengan teman ketika saya mau kabur, baju tangan kaki, ahhh apa saja ditarik agar saya tak kabur namun akhirnya lolos juga, KONYOL banget waktu itu...
SMA...hingga pada saat setelah selesai ujian pun saya tak memegang gelar berpacaran, SUCCESS... :(
beberapa hari menjelang kelulusan dan sudah dipastikan lulus, fauzi temen saya waktu itu minta tolong saya agar bisa dekat dengan alvi, saya disuruh buat comblangin dia (masalah kayak gini mah saya jagonya lho...hehe).
alvi akhirnya kenal dengan saya dan setelah saya rayu agar berkenalan dengan fauzi akhirnya saya serah terimakan dia ke fauzi (hwaahaha)...
nahhhh...alvi punya teman, namanya Arin...Arinja Nuvita, tiba2 sms saya nanyain temen yg saya kenal yang ngakunya dia ngerjain dia terus, Hendri (dasar lu hen tukang serobot ja...)
akhirnya kurang lebih saya saling mengirim pesan singkat dengan Arin, isinya ya cuma bercanda....tapi...
itu dianggap lain oleh teman2 saya...seminggu kemudian, malam hari dirumah jenderal doni (teman sekelas saya)...ada saya, doni dan fauzi, rencananya esok hari mau bagi2 video buatan teman2 tentang perjalanan kelas kami yang udah jadi...eh nyatanya...

Fauzi: Don, awakmu meneh melu aku yo...
Doni: onok opo?
Fauzi: wes ta, ureh iki ate nembak Arin...
Saya: Lho...!!!
Doni: lho iyo ta, oke...
Fauzi: aq wes sms reza meneh nyiapno lagu e Roulette sing Aku Jatuh Cinta...
Doni: ok,...

tak ingat aq lengkapnya seperti apa, tapi yang jelas malam itu, saya SHOCK...
esoknya, paraaaaaaaaaaaahhhhhhhh...saya disuruh nembak didepan teman2....HWAAAAAAAAAA........
nah, akhirnya bertemu dengan Arin setelah sulit ketemunya...
ehm..ehm...setelah berkali2 berceloteh dengan teman2, saya nyerah dengan argumen teman2.... huhu...
lokasi kejadian didepan UKS, dekat dengan kopsis, saat kejadian waktu istiraha (bisa kalian bayangkan betapa ramainya saat itu...)
pertama2 saya datang menghampiri Arin yang telah menunggu, dia dengan alvi (mereka memang berteman, belum saya sebutkkan ya diatas, hehe)
tapi mereka kabur setelah tau saya bawa banyak pasukan...hehe...
setelah dipaksa akhirnya Arin kembali, disaat yang menegangkan dengan penuh keramaian itu betapa muka kami merah padam antara senang dan malu...dibalik punggung saya, tangan menggenggam sepucuk mawar yang bercahaya dan harum...dikelilingi teman2 dan disaksikan siswa lain yang emang nongkrong disekitar tempat itu, saya dan Arin kini berhadap2an..(it was recorded, videonya akan saya simpen buat anak cucu saya, hehe)
Tak banyak kalimat keluar dari mulut ini, dan sampai pada saat saya berucap...

maukah kamu jadi pacarku....(padahal ane dah siapin kata2 yang lebih romantis :( ...)

beberapa detik sebelum ia menjawab, begitu lama waktu yang saya rasakan...dan...........
dia mengangguk...aq kira itu jawaban iya, dan betul saja kemudian ia berkata...

iya...mau...

hehe...hwaaaaaa.....horeeeeeeeeee...........lepas masa jomblo juga nih....semua kejadian itu diiringi lagunya roulette lho...lagu yang sekarang jadi favorit doi...
dan itu kejadian yang merubah hidup saya, 19 mei 2008, dan petualang2an kami yang emang suka backpackeran kemana2...semuanya begitu indah..
:)

Post a Comment

8 Comments

  1. Hallo Teman-teman di seluruh Indonesia!!
    Khususnya untuk para pecinta judi online di seluruh Indonesia, AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200% (NO ROBOT).
    Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya.

    VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 6 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99 - Play AduQ - Play BandarQ
    - Play Poker - Bandar Poker - Capsa Susun
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin

    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)

    Buruan Bergabung Kami di VIPQIUQIU99.COM dan Daftarkan Diri Anda di Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe
    Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami Sediakan Untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    ReplyDelete

Komentar kamu apa?