Komunitas Blogger yang Saya Sangat Rekomendasikan

Mungkin yang jadi pertanyaan teman2 KENAPA???

maka dari itu saya langsung saja jelaskan kenapa saya sangat merekomendasikannya.

Pertama, gratis tentunya, karena selain sebagai komunitas atau wadah buat blogger, ada fasilitas iklan beriklan disini, akun dibagi dua, publisher dan advertiser, dan buat kita blogger pasti membidik publisher.

kedua, selain menawarkan peletakan iklan di halaman blog kita. mereka juga akan melakukan berbagai kegiatan komunitas seperti kopdar (kopi darat), nonton bareng, blogging workshop, atau sekedar berkumpul dan saling berbagi informasi. Dan itu semua gratis atau dengan biaya yang seminimal mungkin. , mereka atau sponsor mereka yang akan menanggung biaya-biaya tersebut.



ada juga kutipan dari mas kalvin ketika berkirim2 email dengan saya yang menarik buat saya tampilkan,

"Fokus kami adalah untuk membangun sebuah komunitas.
Layanan standard kami adalah penempatan iklan pada halaman blog Anda, tetapi blog tersebut harus lah yang berbobot, info nya bisa di sharing ke yang lain, dan bukan hanya "blog-for-ads" saja. Dengan demikian kami dapat mengimbangi dengan promo2 yang berbobot dan mempunyai nilai lebih untuk Anda tentunya
."
Untuk teman-teman blogger yang mendaftar sebagai publisher, mohon caantumkan email saya ( new_niwa@yahoo.com ) di kolom alamat referralnya ya..terima kasih..













klik saya buat bukti ini menarik...









Comments

Post a Comment

Komentar kamu apa?